Mudah dan Aman! Kiat Diet setelah Melahirkan ala Miranda Kerr

Minggu, 21 Agustus 2022 | 11:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Mudah Dan Aman! Kiat Diet Setelah Melahirkan Ala Miranda Kerr

Kiat Diet ala Miranda Kerr. (Special)

Ladiestory.id - Memiliki tubuh yang prima dan ideal merupakan dambaan setiap perempuan. Apalagi bagi mereka yang telah melahirkan. Biasanya, mereka akan merasa kesulitan saat mengembalikan berat dan bentuk badan seperti sedia kala sebelum hamil.

Namun, hal ini tidak terjadi pada Miranda Kerr. Mantan model Victoria’s Secret ini tetap terlihat langsing dan prima meski telah melahirkan tiga orang anak. Diketahui, ia melakukan beberapa pola diet. Tenang saja, diet yang ia jalani terjamin aman dan mudah kamu tiru. Nah, bagi kamu yang penasaran, yuk simak penjelasan berikut ini.

Jangan Lupa Sarapan Pagi

Ilustrasi kiat diet ala Miranda Kerr. (Special)

Meski sedang melakukan diet, jangan sampai kamu melupakan sarapan pagi. Sebab, sarapan seperti bahan bakar dan menjadi sumber energi agar kamu bisa memulai hari dengan baik. Mengingat pentingnya sarapan, Miranda selalu menyempatkan diri untuk melakukan sarapan pagi.

Supermodel ternama ini mengonsumsi jus hijau segar dan semangkuk oatmeal dengan topping bluberry. Ia memastikan bahwa tubuhnya mendapat nutrisi yang baik di pagi hari. Kamu bisa meniru kiat satu ini. Pastikan asupan yang kamu makan telah memenuhi dan tidak berlebihan.

Minum Air Putih yang Cukup

Ilustrasi kiat diet ala Miranda Kerr. (Special)

Memenuhi kebutuhan air putih merupakan hal yang selalu di butuhkan oleh tubuh setiap harinya. Miranda Kerr selalu memastikan kebutuhan hariannya dengan meminum 8 gelas air.

Baginya, air memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh. Salah satunya dapat membantu menurunkan berat badan. Selain itu, membantu tubuh terhindar dari dehidrasi. Tak lupa juga, ketika kebutuhan cairan tubuh terpenuhi, maka kulit juga akan terpelihara kelembapan dan elastisitasnya.

Tidur Tepat Waktu

Ilustrasi kiat diet ala Miranda Kerr. (Special)

Sejak memiliki anak, mungkin kamu mengalami kesulitan tidur. Bahkan, kamu juga mengalami kurang tidur dan menjadi kebiasaan. Meski begitu, bagi Miranda menjaga jam tidur merupakan keharusan.

Ia tetap berusaha untuk memenuhi jam tidurnya yang kurang. Sebab, ketika kamu kurang tidur, hal itu dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, seperti insomnia, mudah lupa, mood yang buruk, hingga lonjakan berat badan. Jadi, usahakan kamu tetap menjaga pola tidurmu. Diet pun menjadi menyenangkan dan aman.

Konsumsi Sayuran dan Buah

Ilustrasi kiat diet ala Miranda Kerr. (Special)

Konsumsi berbagai buah dan sayuran terutama yang berwarna hijau. Hal ini dapat membantu kamu merasa cepat kenyang dan tidak mudah lapar. Beberapa sayur hijau yang dapat kamu konsumsi seperti bayam, kale, brokoli dan alpukat kaya akan antioksidan.

Jumlah kalori dalam makanan ini sangatlah rendah dan memiliki kandungan serat yang tinggi. Hal itulah yang membuat Miranda sangat menganjurkan kiat ini saat diet. Ia sendiri diketahui suka mengonsumsi bayam, alpukat, hingga brokoli.

Rutin Yoga

Ilustrasi kiat diet ala Miranda Kerr. (Special)

Selain melakukan kiat diet dari bagian dalam tubuh, kamu juga perlu melakukannya dari luar. Yoga, dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dilakukan. Sehingga, diet yang dijalani dapat memberi hasil maksimal pada tubuh. Miranda sangat menyukai olahraga yoga sebagai hal yang rutin dilakukan.

Meski tidak membakar banyak kalori, yoga sangat efektif membantu mood lebih baik dan juga tubuh lebih rileks. Rutinitas yang padat pasti akan membuatmu menjadi stres dan kelelahan. Hal ini sangat cocok terutama bagi kamu yang telah memiliki anak.

Itulah 5 kiat diet ala Miranda Kerr yang bisa kamu tiru. Dijamin mudah dan aman bagi, Ladies. Selamat mencoba, ya!