Pebisnis Sukses, Kim Kardashian Ditunjuk Jadi Pembicara di Harvard Business School

Minggu, 22 Januari 2023 | 18:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Pebisnis Sukses, Kim Kardashian Ditunjuk Jadi Pembicara Di Harvard Business School

Kim Kardashian. (instagram.com/kimkardashian)

Ladiestory.id - Artis sekaligus pebisnis, Kim Kardashian, baru-baru ini ditunjuk sebagai pembicara di Harvard Business School. Hal ini diketahui dari unggahan sang founder SKIMS di akun Instagram.

Mantan istri Kanye West tersebut membagikan sejumlah foto saat dirinya di Harvard Business School. Dalam keterangannya, ia membicarakan seputar perusahaan shapewear miliknya, SKIMS, mulai dari pemasaran, tantangan, hingga pencapaian yang telah diraih. 

I spoke At Harvard Business School yesterday for a class called HBS Moving Beyond DTC. The class’s assignment was to learn about @skims, so my partner Jens and I spoke about our marketing, our challenges and our greatest wins,” tulis Kim Kardashian di Instagram, Minggu (22/1/2023).

Kim Kardashian. (instagram.com/kimkardashian)

Atas pencapaiannya ini, Kim Kardashian mengaku bangga dengan jenama miliknya. Ia pun bangga karena brand tersebut dipelajari di Harvard. 

"I'm so proud of Skims and the thought that it is a course being studied at Harvard is just crazy!!! Thank you professor Len Schlesinger and @harvardhbs for having us. #BucketListDream," pungkasnya.

Unggahan Kim Kardahsian ini lantas dibanjiri komentar dari warganet dan rekan artis. Tak sedikit dari rekan artis yang mengaku bangga kepada ibu empat anak ini.

You inspire me so much, Kim!! This trip was so much fun ❤️,” kata @ash_kholm.

“So proud of you always kimmy ❤️,” tutur @simoneharouche.

“Nothing you can’t do,” ujar @tracyromulus.

Untuk diketahui, SKIMS merupakan label pakaian dalam milik Kim Kardashian yang telah berdiri sejak 2019 lalu. Jenama fesyen ini sempat meraih penghargaan Brand Innovator dari dari majalah WSJ pada 2021.