Rayakan Ulang Tahun Bersama, Simak Kisah Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift

Jumat, 29 Juli 2022 | 11:30:00

Ghina Nafisah

Penulis : Ghina Nafisah

Rayakan Ulang Tahun Bersama, Simak Kisah Persahabatan Selena Gomez Dan Taylor Swift

Potret Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift. (Special)

Ladiestory.id - Siapa yang tak kenal dengan dua artis kelas dunia ini? Ya Selena Gomez dan Taylor Swift, mereka adalah wanita yang sama-sama sudah menginjak umur 30 tahun dan sudah saling berteman sejak tahun 2008.

Persahabatan kedua artis tersebut, selalu menarik perhatian publik lantaran penuh dengan support dan kebersamaan ditengah kesibukkannya masing-masing sebagai artis. Yuk simak kisah persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift berikut ini.

Awal Mula Pertemanan

Potret Selena dan Taylor di Pemutaran Film Perdana Another Cinderella Story. (Special)

Bertemu secara tidak sengaja karena sama-sama berkencan dengan Jonas Brothers pada tahun 2008, membuat kedua wanita ini dekat dan mulai berteman. Pasangan mereka yaitu, Selena Gomez dengan Nick Jonas sedangkan Taylor Swift dengan Joe Jonas.

Dari hubungan tersebut Selena mengungkapkan ia merasa memiliki banyak kesamaan berteman dengan Taylor Swift. Dan keduanya pertama kali terlihat bersama saat pemutaran film perdana Selena Gomez, berjudul "Another Cinderella Story".

Penuh dengan Dukungan

Potret Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift. (Special)

Sudah menjadi suatu kebiasaan dan keharusan untuk saling mendukung dalam suatu hubungan, termasuk persahabatan. Itupun yang dilakukan oleh dua sahabat ini, Selena Gomez dan Taylor Swift selalu support satu sama lain, dalam hal karir hingga masalah pribadi.

Dilansir dari wawancara Selena Gomez di majalah Seventeen, ia berkata “Setiap masalah yang pernah saya miliki dapat disembuhkan oleh Taylor Swift”, “Jika saya mempunyai masalah, Taylor pasti sudah pernah melewatinya, karena dia lebih tua dari saya dan dia selalu memberikan jawaban yang bijaksana,”.

Mereka berdua sering terlihat bernyanyi bersama di satu panggung, dalam tour musik Taylor maupun Selena sendiri. Selena juga pernah terlihat dalam video musik Taylor Swift berjudul "Bad Blood" yang rilis pada 18 Mei 2015.

Mereka juga saling memberikan dukungannya lewat caption diakun media sosial, seperti Instagram. Bahkan diketahui Selena dan Taylor sering mengobrol setiap harinya hingga mereka saling percaya satu sama lain sampai sekarang.

Lika-liku Persahabatan

Potret Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift. (Special)

Dalam persahabatan pasti tidak selamanya kita merasa senang dan cocok setiap harinya. Pasti ada waktunya kita bermusuhan atau sekedar tidak menegur sapa. Itulah yang juga terjadi pada persahabatan Selena dan Taylor.

Mereka pernah dikabarkan saling menjauh dan terlihat tidak sering bersama lagi. Rumornya, hal itu disebabkan saat Selena Gomez mulai berpacaran dengan Justin Bieber. Walaupun sering terdengar kabar bermusuhan, namun keduanya selalu akur kembali seperti biasanya.

Menjadi Sahabat Berprestasi

Potret Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift. (Special)

Prestasi, itulah yang membawa nama Selena Gomez dan Taylor Swift terus naik hingga menjadi penyanyi terkenal. Karena bakat bernyanyi keduanya, membuat setiap lagu-lagu yang dihasilkan oleh dua sahabat ini selalu sukses disukai oleh banyak orang.

Terbukti setiap kali mereka rilis lagu baru maupun video musik di YouTube. Keduanya mampu menarik perhatian hingga jumlah subscriber puluhan juta dengan rata-rata penonton mencapai 10 juta view.T ak hanya itu prestasi mereka juga dibuktikan lewat penghargaan yang pernah mereka berdua raih sejak lama.

Seperti dalam penghargaan People’s Choice Awards 2011, Selena Gomez mendapatkan “Favorite Breakout Artist” dan Taylor Swift mendapatkan “Favorite Country Artist”. Lalu pada Teen Choice Awards yang keduanya tampak membawa pulang piala penghargaan dan tentunya masih banyak lagi penghargaan yang mereka dapatkan.

Rayakan Ulang Tahun Bersama

Potret Selena Gomez dengan Taylor Swift di ulang tahunnya (Instagram.com/selenagomez)

Sejak mulai dekat sampai bersahabat, mereka selalu merayakan ulang tahun bersama lewat sosial media masing-masing maupun bertemu secara langsung. Seperti yang baru terjadi, saat Selena Gomez ulang tahun yang ke 30 tahun pada 22 Juli 2022. Terlihat dalam salah satu postingan Instagram, Selena Gomez merayakan bersama dengan Taylor Swift.

Tak cuman itu, waktu Taylor Swift ulang tahun, Selena Gomez pernah membagikan foto di Instagram yang terlihat ia menghias kukunya dengan tulisan “TS” dan menulis caption bff birthday hingga foto kolase manis mereka berdua.

 

 

s