Kolaborasi Blibli dan Lee Vierra Kids Hadirkan Pakaian Renang Eksklusif untuk Anak

Senin, 3 Oktober 2022 | 21:30:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Kolaborasi Blibli Dan Lee Vierra Kids Hadirkan Pakaian Renang Eksklusif Untuk Anak

Kolaborasi Blibli dan Lee Vierra meluncurkan koleksi swimwear eksklusif BON VOYAGE. (Special)

Ladiestory.id - Dalam pendampingan tumbuh kembang anak, penting bagi orang tua untuk mengasah kemampuan motorik. Salah satu pilihan kegiatan menyenangkan yang memberi banyak manfaat adalah berenang.

Saat berada di air, anak cenderung mengeluarkan tenaga dua kali lipat untuk melawan gaya air yang dapat melatih kekuatan otot, serta meningkatkan kekuatan jantung dan paru-paru. Berenang juga dianggap bisa mencegah obesitas, meningkatkan nafsu makan, hingga meningkatkan rasa percaya diri pada anak.

Saat berenang, anak-anak perlu menggunakan swimwear yang nyaman agar mereka bebas bergerak di air. Selain itu, penting untuk memilih pakaian renang yang terbuat dari material yang sudah memiliki fitur baik, di antaranya fitur chlorine resistance (tahan terhadap klorin air) yang membuatnya tahan lama meski sering dipakai berenang. Penting juga memastikan material swimwear dilengkapi teknologi UPF 50+ untuk perlindungan kulit anak dari sinar matahari.

Tidak hanya itu, mengutip laporan studi ilmiah oleh Alive Solutions, perusahaan dengan spesialisasi water safety, keamanan turut menjadi faktor penting bagi anak saat berenang. Visibilitas di dalam air harus terlihat jelas, baik dilihat dari atas maupun bawah air, sehingga mempermudah pengawasan dan bahkan penyelamatan jika terjadi hal-hal yang mengancam keselamatan anak saat berenang.

Kolaborasi Blibli dan Lee Vierra meluncurkan koleksi swimwear eksklusif BON VOYAGE. (Special)

Memahami seluruh kebutuhan tersebut, Blibli menggandeng Lee Vierra Kids yang sudah established dari 1982 untuk berkolaborasi meluncurkan koleksi swimwear eksklusif BON VOYAGE dengan konsep Nautical. Koleksi ini menghadirkan nuansa bahari modern dengan kualitas bahan dan model berkualitas yang sesuai untuk anak, serta pilihan warna kekinian yang sesuai standar keselamatan renang. Semua itu, menjadikan  aktivitas berenang bersama anak menjadi lebih menyenangkan dan penuh memori.

“Melalui kolaborasi dengan Lee Vierra Kids, kami semakin melengkapi rangkain kurasi produk kategori Ibu dan Anak demi menjadi support system bagi para orang tua dalam memberikan produk terbaik di setiap kebutuhan sang anak,” ujar Stephanie Susanto, VP Trade Partnership Blibli, seperti dikutip dari press release Sabtu (1/10/2022).

Stephanie Susanto, VP Trade Partnership Blibli. (Special)

Selain itu, Stephanie juga memaparkan bahwa kolaborasi ini menjawab kebutuhan pelanggan Blibli, khususnya di kategori Ibu dan Anak.

“Lebih dari setengah pelanggan Blibli di kategori Ibu dan Anak adalah perempuan dengan rentang usia 30-39 tahun. Selain itu, kami juga mencatat peningkatan jumlah pengunjung harian sebanyak 1.5x setiap hari Senin, yang bertepatan dengan Monday Mom’s Day program, promo khusus produk kebutuhan Ibu & Anak. Hal ini menunjukkan bahwa kebutuhan Ibu dan Anak menjadi salah satu kategori primadona bagi pelanggan Blibli,” ujar Stephanie.

“Keamanan dan kenyamanan anak merupakan fokus utama kami dalam menghadirkan koleksi swimwear Bon Voyage sehingga para orang tua bisa merasa tenang dalam mendampingi buah hati berenang. Lee Vierra Kids pun senang bisa meluncurkannya di Blibli sebagaimana kami memiliki kesamaan visi dalam mengutamakan kepuasan pelanggan,” ujar Vierra Lie, Co-Founder Lee Vierra.

Vierra Lie, Co-Founder Lee Vierra. (Special)

Koleksi swimwear BON VOYAGE dari Lee Vierra Kids terbuat dari material premium (80% nylon dan 20% spandex) dengan teknologi comfort stretch serta perlindungan terhadap sinar ultraviolet dan air klorin. Sehingga, memberikan kenyamanan dalam bergerak di dalam air.

Teknologi ini juga menjadikan swimwear Lee Vierra Kids lebih tahan lama dan mudah dirawat. Koleksi swimwear BON VOYAGE dari Lee Vierra Kids hadir dalam 12 pilihan desain dan tersedia dari size 1 - 14 tahun. Produk BON VOYAGE ini juga sudah SNI Approved. Bisa didapatkan secara eksklusif di kategori Ibu & Anak Blibli, lengkap dengan promo spesial berupa diskon 10% lewat kode voucher BLI-LVK10. 

Promo Lee Vierra Kids x Blibli dalam koleksi BON VOYAGE. (Special)

Kurasi Terbaik untuk Penuhi Kebutuhan Ibu & Anak

Selain produk baju renang dari Lee Vierra Kids, pelanggan juga dapat menemukan kebutuhan lainnya si kecil dalam kategori produk Ibu & Anak. Blibli mengkurasi berbagai produk, mulai dari produk Keamanan Bayi & Balita, Peralatan Mandi & Perawatan Kulit, Perlengkapan Makan Anak, Perlengkapan Bayi, serta Fashion Anak yang selama ini menjadi favorit para Ibu di Blibli.

Blibli juga secara konsisten menggelar program khusus untuk kategori Ibu & Anak, seperti Monday Mom’s Day, Mom & Kids Fair, serta kolaborasi eksklusif dengan brand-brand ternama.

“Ke depan, Blibli akan terus memperkuat pengalaman Pasti Puas Pasti di Blibli untuk para ibu dalam mendapatkan berbagai kebutuhannya di kategori Ibu & Anak. Hal ini sejalan dengan komitmen kami sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terintegrasi dan terpercaya yang mengutamakan kepuasan pelanggan, apa pun kebutuhan dan gaya hidupnya,” kata Stephanie.