Koleksi Kalung Berlian dari Frank & Co Yang Cocok Untuk Kado Natal

Rabu, 4 November 2020 | 18:05:17

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Koleksi Kalung Berlian Dari  Frank & Co Yang Cocok Untuk Kado Natal

Perhiasan mempunyai sejarah tersendiri. Pada awalnya benda-benda ini lahir karena adanya status sosial. Sama seperti saat ini, status sosial digunakan untuk membedakan tingkat-tingkat kekayaan dan posisi seseorang di tengah-tengah kehidupan sosial masyarakat. Penelitian mengatakan bahwa benda-benda ini pertama kali dibuat pada zaman Mesir kuno, sekitar 3.000 hingga 5.000 tahun yang lalu. Orang-orang pada zaman ini dikenal menyukai potongan benda-benda mewah yang langka dari logam. Kala itu, para ahli logam diminta untuk membuat semacam perhiasan ataupun benda-benda dengan bentuk yang indah. Hasilnya digunakan untuk melambangkan kekayaan dan kemakmuran Mesir kuno sampai saat ini. Sejak saat itu, perhiasan berkembang dan menjadi beragam jenisnya.

Dulu, barang mewah ini juga mempuyai fungsi sebagai mata uang. Lalu, fungsinya berubah menjadi aksesoris fashion, bahkan ada yang hanya digunakan untuk kesenian saja. Sampai saat ini pun perhiasan wanita yang berharga, seperti warisan budaya yang bernilai tinggi, tetap menjadi harta. Jika suatu daerah mempunyai benda berharga yang terbentuk dari logam mulia dan batu permata, benda itu akan menjadi aset yang berharga dan harus dilindungi. Keunikan benda mewah ini yang lainnya adalah terdapat beberapa jenis yang awalnya memang digunakan untuk melengkapi kebutuhan.

Koleksi Kalung Berlian dari  Frank & Co Yang Cocok Untuk Kado Natal

Frank & Co Rhythm 1

Frank & Co Rhythm 1 adalah merupakan salah satu koleksi terbaru yang sangat diminati, menggunakan butiran butiran berlian berkualitas tinggi dengan konsep berlian yang dapat bergoyang atau lebih dikenal dengan istilah "dancing diamond", sangat indah dan cocok dipakai sehari hari maupun sebagai hadiah orang orang terkasih kamu.

Frank & Co Love Light

Love Light pendant merupakan Liontin yang terbuat dari bahan berkualitas dengan desain elegan memiliki berat emas -/+ 3g dengan kadar emas 750 (18 carat) serta memiliki warna gold. Dilengkapi 1 butir berlian dengan kadar +/- 0,038 karat. Liontin ini dapat mempercantik penampilan kamu.

Frank & Co Lustra - Rose Gold

Selalu ada sensasi penuh kemewahan setiap memakai perhiasan mutiara, apalagi mutiara Mother of Pearl dengan bentuk hati seperti yang satu ini. Liontin ini istimewa dan cantik, dibuat dari emas rose 18K seberat 2 gram dan mutiara pink. Kilaunya yang gemilang dengan desain yang mengagumkan membuatnya menjadi koleksi yang harus kamu miliki dan hargai.

Frank & Co Rhythm 2

Frank & Co Rhythm Desain non konservatif dari liontin berbentuk hati mengekspresikan modernitas dalam cinta.

Frank & Co FLYT150216 Lovely Necklace

Frank & Co FLYT150216 Lovely Necklace Rose Gold merupakan kalung yang terbuat dari bahan berkualitas dengan liontin 0.040 karat yang dilengkapi 14 butir Diamond. Didesain elegan dengan bentuk Lovely yang tampil indah dan menawan untuk mempercantik penampilan kamu.

Koleksi perhiasan kalung berlian yang disajikan Frank & co. adalah perhiasan berkualitas tinggi. Dibalut berlian yang mewah dan desain yang elegan. Tidak heran bahwa harga perhiasan ini pun tidak murah. Namun, itu tidak lantas berarti bahwa kamu tidak bisa membelinya.

Sumber Foto Utama: frankncojewellery.com