Koleksi Liontin dengan Model Terbaru dari Frank&co.

Selasa, 9 Februari 2021 | 11:11:11

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Koleksi Liontin Dengan Model Terbaru Dari Frank&Co.

Jika Kalung sudah lama digunakan oleh wanita dalam peradaban kehidupan manusia di planet bumi ini. Penggunaan perhiasan khususnya kalung dan juga liontin sudah sejak jaman peradaban bangsa Mesir dulu. Dimana penggunaan perhiasan khususnya Kalung dan juga Liontinnya adalah untuk menkamukan perbedaan kasta dari antara mereka yang membedakan kaum bangsawan dan rakyat jelata atau bahkan budak.

Selain untuk membedakan kasta atau derajatnya, biasanya para kaum hawa menggunakan perhiasan dikarenakan juga adanya beberapa tujuan yang mereka para kaum wanita akan kejar untuk bisa diwujudkan. semua wanita mau jujur pasti tidak ada satupun dari mereka yang menolak jika diberikan perhiasan khususnya Liontin dan Kalung terutama yang berkualitas baik dengan harga yang mahal. Hal ini disebabkan perhiasan memang sudah menjadi bagian yang melekat pada setiap wanita yang secara alami memiliki naluri untuk tetap cantik bahkan semakin cantik dalam hidupnya.

Koleksi Liontin dengan Model Terbaru dari Frank&co. Yang Bisa Jadikan Kado Valentine 

Frank & Co Lovely Necklace Rose Gold

Frank & Co Lovely Necklace Rose Gold merupakan kalung yang terbuat dari bahan berkualitas dengan liontin 0.040 karat yang dilengkapi 14 butir Diamond. Didesain elegan dengan bentuk Lovely yang tampil indah dan menawan untuk mempercantik penampilan kamu.

Frank & Co Lustra - Rose Gold

Selalu ada sensasi penuh kemewahan setiap memakai perhiasan mutiara, apalagi mutiara Mother of Pearl dengan bentuk hati seperti yang satu ini. Liontin ini istimewa dan cantik, dibuat dari emas rose 18K seberat 2 gram dan mutiara pink. Kilaunya yang gemilang dengan desain yang mengagumkan membuatnya menjadi koleksi yang harus kamu miliki dan hargai.

Frank & Co Rhythm 1

Frank & Co Rhythm 1 adalah merupakan salah satu koleksi terbaru yang sangat diminati, menggunakan butiran butiran berlian berkualitas tinggi dengan konsep berlian yang dapat bergoyang atau lebih dikenal dengan istilah "dancing diamond", sangat indah dan cocok dipakai sehari hari maupun sebagai hadiah orang orang terkasih kamu.

Frank&Co Love Light

Love Light pendant merupakan Liontin yang terbuat dari bahan berkualitas dengan desain elegan memiliki berat emas -/+ 3g dengan kadar emas 750 (18 carat) serta memiliki warna gold. Dilengkapi 1 butir berlian dengan kadar +/- 0,038 karat. Liontin ini dapat mempercantik penampilan kamu.

Frank & Co Lovely Necklace

Frank & Co. merupakan kalung yang terbuat dari bahan berkualitas dengan liontin 0.040 karat yang dilengkapi 14 butir Diamond. Didesain elegan dengan bentuk Lovely yang tampil indah dan menawan untuk mempercantik penampilan kamu.

Kalung atau liontin dengan tema cinta dari  Frank & Co. sangat stylish dan bermakna untuk setiap wanita. Selain bisa menjadi hadiah yang bermakna.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com