Korean Supermarket di Jakarta, Surga Belanja Tuk Pecinta K-Pop dan K-Drama

Sabtu, 29 Januari 2022 | 18:35:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Korean Supermarket Di Jakarta, Surga Belanja Tuk Pecinta K-Pop Dan K-Drama

Ilustrasi Supermarket Korea. (Special)

Ladiestory.id - Demam Korea kini tidak hanya sebatas mengikuti perkembangan K-Drama atau K-Pop saja. Para K-Lovers kini juga mulai mengikuti Korean lifestyle mulai dari fashion, make up hingga makanan. Terlebih saat ini banyak banget tempat yang memfasilitasi kebutuhan dari semua hal yang menyangkut Korean lifestyle salah satunya adalah Korean Supermarket Jakarta. 

Korean supermarket ini umumnya menjual aneka jenis makanan dan minuman khas Negeri Ginseng. Tak hanya itu, kamu juga bisa menemukan aneka jenis bahan makanan mentah yang dapat diolah menjadi makanan khas Korea. Salah satu tempat yang bisa kamu tuju untuk belanja kebutuhan ini akan dibahas pada artikel di bawah ini. Jadi jika kamu berkenan, silakan baca hingga akhir ya. Let's get started!

5 Korean Supermarket Paling Recomended Di Jakarta 

Kimchi, Udon, Tteokbokki, Uyu hingga Soju adalah beberapa jenis makanan dan minuman yang bisa kamu beli di Korean Supermarket Jakarta. Untuk rekomendasi tempat nya dimulai dari Hanil Mart Jakarta. 

Hanil Mart 

Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Hanil Mart yang terletak di Jl. Kramat Pela No. 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tidak hanya buka di daerah Kebayoran Baru, supermarket Korea ini juga buka di daerah Lippo Karawaci. Di supermarket ini disediakan banyak sekali snack, makanan serta es krim yang sering muncul di drama series Korea. Kamu bahkan juga bisa menemukan Kimchi autentik serta buah-buahan yang dikirim langsung dari Korea Selatan. 

GS The Fresh

Ilustrasi GS The Fresh. (Special)

 

GS The Fresh merupakan salah satu supermarket Korea yang terbilang baru dan sedang viral. Supermarket ini mendirikan gerai pertamanya di tahun 2016 dan saat ini telah membuka banyak cabang di Legenda Wisata Cibubur, Jatiasih, Cipondoh, Kemang Pratama, hingga Jatibening.

GS The Fresh menyajikan banyak bahan makanan Korea mulai dari sayur, daging, seafood hingga mie instan Korea. Selain itu di supermarket ini juga menjual aneka jajanan Korea instant, ice cream hingga aneka minuman terkenal Korea. Jika kamu lapar, di GS The Fresh banyak gerai makanan Korea serta bakery yang sangat recomended untuk kamu coba. 

Lotte Mart 

Lotte Mart. (Special)

 

Jika kamu mencari rekomendasi Korean market terbesar di Jakarta Lotte Mart menjadi salah satu kandidat utamanya. Disini banyak menjual barang-barang unik yang tidak ada di supermarket lokal. Tak hanya itu, Lotte Mart juga menjual aneka bahan makanan mentah mulai dari daging hingga ikan segar. Aneka buah-buahan impor juga bisa kamu temukan di toko ini dengan harga jual yang bervariasi. Uniknya lagi, toko ini menyediakan discount snack yang sudah di pack menjadi satu. Setiap pack yang dijual ada aneka jenis makanan mulai dari roti kering, coklat, cake dan lain-lain. Soal harga jangan ditanya, murah abis deh! 

New Seoul Supermarket 

Ketiga ada New Seoul Supermarket atau yang lebih dikenal dengan Swalayan New Seoul. Di tempat ini kamu bisa menemukan banyak kebutuhan serta produk asal Korea dengan harga super murah. Selain murah, bahan-bahan makanan yang dijual di New Seoul Supermarket juga dijamin fresh dan lengkap. Di New Seoul Supermarket kamu juga dapat menemukan aneka seafood serta sayur-sayuran dengan kualitas terbaik. 

Wijaya Mart Korean Supermarket 

Wijaya Mart Korean Supermarket menjadi rekomendasi toko Korea terakhir yang menjual aneka bahan makanan khas Korea. Di tempat ini menjual aneka buah, sayuran serta makanan khas Korea beraneka ragam.

Tak hanya itu, Wijaya Mart Korean Supermarket kamu juga dapat menyantap lezatnya jajanan Korea seperti Tteokbokki, Ramyeon, Kimbab, Odeng, Cake, Ice cream hingga Corn Dog. Semua makanan ini dijual murah dengan rasa yang terbilang tidak mengecewakan.