Bikin Suami Tambah Cinta, Yuk Ikuti Kursus Memasak Online!

Kamis, 4 November 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Bikin Suami Tambah Cinta, Yuk Ikuti Kursus Memasak Online!

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Salah satu aktivitas yang dapat kamu lakukan untuk memanfaatkan waktu senggangmu saat #dirumahaja adalah memasak.

Tidak hanya memasak makanan yang sudah biasa kamu makan, kamu juga bisa belajar dengan menonton kelas memasak online untuk memperkaya kemampuanmu.

Sebab pada dasarnya para kaum hawa memiliki hasrat terpendam untuk bisa masak. Namun, kadang kenyataanya justru keahlian memasak hanya sebatas merebus telur dan bikin mie rebus saja.

Rekomendasi Kursus Memasak Online

Tidak usah sedih, sebab dengan kemajuan teknologi kamu tetap bisa belajar masak meskipun di sedang ada PPKM. Kamu bisa mengikuti kursus memasak online seperti di bawah ini.

1. Tastemade

kursus memasak online
Foto: appedus

Kursus memasak online yang pertama yakni di Tastemade secara gratis. Pengalaman belajar masak layaknya di akademi kuliner sekarang bisa kamu hadirkan langsung di rumah dengan Online Culinary Classes dari Tastemade.

Lewat kursus ini, kamu dapat mengasah kemampuan memasak lewat beragam video tutorial yang tersedia.

Jenis masakan yang dapat dipelajari mencakup kategori yang cukup luas loh. Mulai dari berbagai camilan manis untuk makanan penutup, menu santapan utama, sampai resep tradisional dari beberapa negara, bisa kamu pelajari di sini.

Kabar baiknya, semua akses kursus online lewat Tastemade bisa kamu dapatkan dengan gratis.

2. The Culinary Cook

The Culinary Cook bisa menjadi platform kamu untuk mengikuti kelas memasak online. Dalam situs ini berisi banyak informasi tentang dunia memasak. Mulai dari resep hingga tutorial yang mudah untuk diikuti.

Selain itu, The Culinary Cook yang membuka kelas memasak online. Nah, dengan situs ini kamu dapat mengasah kemampuan memasakmu. Meski hanya secara online, tetapi penjelasan yang diberikan mudah untuk dimengerti.

Ada banyak tips dan triks dalam memasak yang juga dibagikan di situs kelas memasak online tersebut. Kamu dapat memulai dari informasi yang mendasar, seperti cara menggunakan pisau yang baik dan benar, berbagai jenis bahan makanan, memberi bumbu, hingga membuat kaldu.

3. ABC Cooking Studio

kursus memasak
Foto: abc-cooking

Dilansir dari laman resminya, ABC Cooking Studio merupakan tempat kursus memasak yang berasal dari Jepang. Dan pada tahun 2018 membuka outlet-nya di Jakarta.

Apabila masih sangat pemula dalam dunia memasak makanan, berarti ia cocok mendaftar ke kelas ini. Sebab, ABC Cooking Studio memiliki kelas masak bagi pemula.

Selain belajar membuat makanan, para pemula juga diajari teknik dasar memasak. Tempat kursus ini sangat cocok bagi pecinta masakan Jepang. Langsung aja cek di instagram ABC Cooking Studio untuk informasi lebih lanjut.

4. Rouxbe Cooking School

kursus memasak online
Foto: the-cookingpot

Pernahkah kamu terbayang bisa belajar memasak langsung dari para master chefs yang sudah berpengalaman bertahun-tahun di bidang kuliner? Pasti bisa kalau kamu ikut kursus masak online lewat Rouxbe Cooking School.

Sesuai namanya, platform yang satu ini merupakan sebuah sekolah memasak yang bisa diakses secara digital oleh siapa saja, sehingga bisa kursus memasak online dengan nyaman.

Rouxbe Cooking merupakan tempat belajar masak profesional dengan segudang materi video yang dibuat langsung oleh para juru masak untuk mengajarkanmu teknik rahasia lezatnya masakan di dapur restoran bintang lima.

5. The Quarantine Collective

Kelas memasak online yang bisa kamu ikuti selanjutnya adalah The Quarantine Collective. Itu merupakan situs Instagram yang dibuat khusus untuk membagikan resep masakan lengkap dengan tutorialnya.

Situs kelas memasak online itu sengaja dibuat oleh penata makanan Katie Stilo bersama rekannya dalam rangka karantina. Nah, mereka berniat meski dalam masa karantina, tetapi tetap bisa produktif dengan memasak.

Untuk kelas memasak online, di laman instagram tersebut akan menampilkan demo masak dari chef-chef terkenal di seluruh dunia.

Katie Stilo juga telah mengatur jadwal demo masak dari chef-chef tersebut. Kamu dapat mengikuti kelas memasak online di Instagram @the_quarantine_collective.

Inilah 5 rekomendasi kursus memasak online yang bisa kamu ikuti. Terlebih bagi para istri bisa membuat para suami tambah cinta dengan masakanmu. Semangat!