Bikin Ambyar! Lagu "Ojo Dibandingke" Dinyanyikan di Times Square oleh Fitri Carlina

Senin, 12 September 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Ambyar! Lagu "Ojo Dibandingke" Dinyanyikan Di Times Square Oleh Fitri Carlina

Fitri Carlina Bawakan Lagu "Ojo Dibandingke" di Times Square. (Instagram.com/fitricarlina)

Ladiestory.id - Kawasan Times Square yang berlokasi di New York, beberapa waktu lalu sempat dibuat bergoyang dengan lantunan musik dangdut. Lagu “Ojo Dibandingke” terdengar dinyanyikan oleh sosok pedangdut Fitri Carlina, setelah lebih dulu viral saat dinyanyikan oleh penyanyi Farel Prayoga.

Mendapat sambutan yang luar biasa, baik warga Indonesia yang hadir, bahkan sejumlah bule pun turut menikmati lagu tersebut sambil ikut bernyanyi dan bergoyang bersama. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, sang penyanyi pun turut membagikan penampilannya kala itu di acara Indopop yang digelar pada Jumat malam (9/9/2022) waktu Amerika Serikat. 

Tak sendirian, dalam kesempatan tersebut, Fitri ternyata tampil bersama dengan penyanyi asal Indonesia lainnya, seperti D’Masiv dan Vicky Shu.

Fitri Carlina Bawakan Lagu "Ojo Dibandingke" di Times Square. (Instagram.com/fitricarlina)

“Ambyar di Jakarta (tanda silang), Ambyar di Times Square, New York (tanda ceklis),” tulis Fitri dalam video yang diunggahnya pada Senin (12/9/2022).

Fitri Carlina Bawakan Lagu "Ojo Dibandingke" di Times Square. (Instagram.com/fitricarlina)

Mengetahui momen ini, warganet pun lantas menuliskan rasa bangga, lantaran lagu Indonesia dan musik dangdut bisa ditampilkan di Amerika dan menuai antusias yang tinggi.

“Good job. Sukses selalu. Kibarkan merah putih di USA sesuai kultur kita,” tulis akun @suponoaji.

“Keren kak fit ikut bangga,” ujar @abdillahd784.

“MasyaAllah keren banget, bangga bgt liatnya sayangku.. Sukses n berkah trs ayank,” komentar @camelpetir.official.

Sementara itu, selain Fitri Carlina dan D’Masiv, penyanyi Vicky Shu pun ikut hadir di kesempatan tersebut. Pada sejumlah video, Vicky tampak menyanyikan sejumlah lagu hit dari band Indonesia, seperti “Pergi Pagi Pulang Pagi” dari Armada Band.

s