Layangkan Gugatan Balik, Angelina Jolie Ungkap Kekerasan yang Dilakukan Brad Pitt

Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:30:00

Layangkan Gugatan Balik, Angelina Jolie Ungkap Kekerasan Yang Dilakukan Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (vanityfair.com)

Ladiestory.id - Angelina Jolie melayangkan gugatan balik kepada mantan suaminya, Brad Pitt. Akris Hollywood itu mengungkap kekerasan fisik yang dilakukan Brad Pitt ke dirinya dan anak-anak mereka. 

Dalam gugatan balasan, Brad Pitt disebut pernah mencekik salah satu anaknya dan mencengkram Angelina Jolie saat pertengkaran hebat di dalam jet pribadi pada 2016. Kejadian ini terjadi beberapa hari sebelum Jolie memutuskan untuk mengajukan cerai.

"Ketika salah satu anak secara verbal membela Jolie, Pitt menerjang anaknya sendiri dan Jolie mencengkeramnya dari belakang untuk menghentikannya," bunyi pernyataan dalam dokumen pengadilan, dilansir dari ET pada Rabu (5/10/2022).

"Untuk melepaskan Jolie dari punggungnya, Brad Pitt melemparkan istrinya ke belakang ke kursi pesawat yang melukai punggung dan siku Jolie. Anak-anak bergegas masuk dan semua dengan berani mencoba melindungi satu sama lain," lanjut penyataan tersebut.

Dokumentasi itu menambahkan, sebelum pertengkaran selesai, Brad Pitt mencekik salah satu anak dan memukul wajah anak yang lain. Beberapa anak memohon agar ayahnya berhenti. Mereka semua ketakutan dan banyak yang menangis.

Begitu keluarga ini mendarat di bandara, Jolie memberi tahu sang suami bahwa dia akan membawa anak-anak mereka ke hotel. Tetapi, aktor 58 tahun itu terus berteriak pada istrinya dan dan mendorong tubuhnya lagi. 

Angelina Jolie. (Special)

Angelina Jolie dan Brad Pitt diputuskan bercerai oleh hakim pada 2019 setelah menikah selama lima tahun. Mantan pasangan ini memiliki enam orang anak, yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox.

Pada Februari, Pitt mengajukan gugatan terhadap Jolie karena diduga menjual asetnya di kilang anggur Prancis yang pernah dimiliki bersama. Empat bulan kemudian, aktor tersebut mengklaim dalam dokumen pengadilan bahwa Jolie melakukan penjualan tanpa memberi tahu Brad Pitt. Namun, aktris itu membantah tuduhan Brad Pitt