Tampil Natural, 7 Lip Tint Lokal Ini Gak Sampai Rp50 Ribu

Selasa, 18 Januari 2022 | 10:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Tampil Natural, 7 Lip Tint Lokal Ini Gak Sampai Rp50 Ribu

Ilustrasi perempuan menggunakan lip tint. (Special)

Ladiestory.id - Lip tint adalah salah satu produk kecantikan berupa pewarna bibir yang memiliki warna tidak mencolok sehingga menampilkan kesan natural. Lip tint mempunyai tekstur yang cair dan ada juga yang gel.

Tren penggunaan lip tint datang dari para artis Korea yang kerap menggunakan pemulas bibir namun tetap tampak natural. Karena itulah, lip tint pun banyak digemari perempuan Indonesia.

Para produsen kosmetik lokal pun bersaing mengeluarkan produk ini. Selain membuat bibir terlihat lebih menarik, harganya pun tergolong murah bila dibandingkan dengan lipstik atau lip cream. 

Bagi Kamu yang tertarik ingin mencoba pemulas bibir ini, Ladiestory.id merangkum beberapa produk lip tint lokal di bawah Rp50 Ribu yang bisa Kamu pilih.

1. Madam Gie

Lip tint Madam Gie. (Special)

Lip tint lokal di bawah Rp50 Ribu hadir dari brand Madam Gie dengan harga berkisar Rp22 Ribu. Produk ini memiliki tekstur yang cukup pigmented, sehingga Kamu cukup mengoleskannya sekali saja.

Lip tint dari Madam Gie ini cepat kering, jadi Kamu harus segera meratakannya saat mengaplikasikannya di bibir. 

2. Pixy

Lip tint Pixy. (Special)

Lip tint dari brand Pixy ini terdiri dari tiga shade, yaitu merah, pink, dan orange. Pixy Tint Me mengandung madu dengan tekstur yang sedikit creamy dan membuat bibir tidak kering. Lip tint ini juga bisa digunakan sebagai blush. Produk ini dibanderol  dengan harga berkisar Rp40 Ribu saja.

3. Purbasari

Lip tint Purbasari. (Special)

Lip tint Purbasari menghasilkan warna bibir yang cukup pigmented, dan diklaim tidak mudah transfer ke gelas saat minum. Produk ini terdiri dari tiga shades.

Sama seperti Pixy Tint Me, lip tint dari Purbasari juga bisa dipakai sebagai blush. Kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga berkisar Rp35 Ribu.

4. Wardah

Lip tint Wardah. (Special)

Lip tint dari Wardah mempunyai tekstur yang sedikit cair. Wardah Everyday Cheek & Liptint mengandung tujuh natural essence yang berfungsi untuk melembapkan sekaligus memberikan nutrisi pada bibir. 

Produk ini bisa digunakan sebagai pemulas bibir dan juga sebagai blush on yang cocok untuk sehari hari. Produk ini hadir dengan tiga pilihan shade, yaitu Pink on Point, Red Set Glow, dan My Baerry. Lip tint ini bisa Kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp45 Ribu.

5. Emina

Lip tint Emina. (Special))

Lip tint dari Emina ini ditujukan khusus untuk remaja. Emina Magic Potion ini tersedia dalam tiga varian warna, yaitu pink, orange dan berry. Lip tint lokal ini dibanderol dengan harga berkisar Rp46 Ribu. 

6. La Tulipe

 Lip tint La tulipe. (Special)

Lip tint lokal berikutnya hadir dari brand La Tulipe. Memiliki packaging yang unik, produk ini dikemas dalam bentuk ice cream. Lip tint La Tulipe mempunyai tekstur yang cair, tapi sedikit kental menyerupai liquid lipstick dengan aroma vanilla.

Produk ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Red velvet, Peach Cake, dan Cotton Candy. Lip tint ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp45 Ribu.

7. Y.O.U

Lip tint Y.O.U. (Special)

Lip tint dari Y.O.U ini dikemas dengan mungil dan simpel, sehingga mudah untuk dibawa kemanapun. Produk ini memiliki wangi yang tak terlalu menyengat, dan tidak membuat bibir kering. Kamu bisa dapatkan Lip tint lokal ini dengan harga berkisar Rp25 Ribu.