“Little Women” Segera Berakhir, Para Pemain Beri Spoiler

Jumat, 7 Oktober 2022 | 21:45:00

“Little Women” Segera Berakhir, Para Pemain Beri Spoiler

Little Women. (Special)

Ladiestory.id - Drama tvN “Little Women” berakhir minggu ini setelah tayang di layar kaca sejak September kemarin. Para pemeran pun membeberkan sedikit spoiler menjelang dua episode terakhir drama.

Dalam seri hit ini, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu, dan Wi Ha Joon meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada pemirsa. Mereka juga memberikan petunjuk tentang apa yang harus diperhatikan dalam dua episode mendatang ini.

“Akan ada akhir yang kuat. Tidak seperti yang pernah Anda lihat sebelumnya dalam drama," kata Kim Go Eun.

“Saya pikir akan lebih baik untuk terus memerhatikan perkembangan masing-masing karakter dari tiga bersaudara perempuan ini," jelasnya.

Kim Go Eun tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa setia drama. Dia memohon kepada mereka agar terus mengikuti serial ini sampai akhir.

Sementara itu Nam Ji Hyun mengatakan, tiga bersaudara ini akan melalui banyak hal hingga akhir cerita. Dia sendiri mengaku suka dengan plot "Little Women". Pasalnya, setiap masalah dalam drama diselesaikan dengan cara realistis. 

"Saya pikir cara yang coba dilakukan oleh karakter utama menyelesaikan dan mengatasi insiden tersebut sangat realistis. Itu sebabnya saya suka drama ini. Meskipun aktingku kurang dalam banyak hal, aku benar-benar bahagia di setiap saat aku berakting sebagai karakter Oh In Kyung," ungkap Nam Ji Hyun.

“Saya dengan tulus berterima kasih karena telah mempercayai (cerita) dan tetap bersama kami, meskipun pasti ada saat-saat ketika itu tidak mudah," tambahnya.

Drama Little Women. (Soompi)

Terakhir, Wi Ha Joon menggoda penonton dengan menyebut sebuah petunjuk mengenai ending dari "Little Women". Ia tahu betul bahwa banyak penonton yang sudah dipenuhi rasa penasaran.

“Saya tahu bahwa banyak orang selalu sangat penasaran dengan endingnya. Tolong perhatikan bagaimana ketiga saudara perempuan itu melawan keluarga Won, serta metode apa yang digunakan Choi Do Il untuk maju," katanya.

Dua episode terakhir “Little Women” akan tayang pada 8 dan 9 Oktober pukul 21:10 waktu setempat. Drama ini diadaptasi dari novel karya Louisa May Alcott dengan judul yang sama.