Wow! Restoran Milik Ayah Woo Young Woo Aslinya adalah Restoran Jepang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:00:00

Wow! Restoran  Milik Ayah Woo Young Woo Aslinya Adalah Restoran Jepang

Extraordinary Attorney Woo (special)

Ladiestory.id - Drama Korea "Extraordinary Attorney Woo" mendulang sukses besar setelah mendapatkan rating di berbagai negara. Drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis itu populer dengan sosok karakter utamanya Woo Young Woo, yang dikisahkan sebagai sosok pengacara dengan gangguan spektrum autisme pertama di Korea.

Woo Young Woo diceritakan memiliki seorang ayah yang menjalankan sebuah restoran kimbap, bernama 'Woo Young-woo Kimbap'. Melansir dari kbizoom pada Kamis (18/08/2022), restoran tersebut sebenarnya adalah sebuah restoran Jepang bernama Kazaguruma di Sinpung-dong, Suwon, Korea Selatan. Penduduk lokal dan wisatawan biasa menyebut tempat tersebut dengan "Haenggung-dong".

Banyak adegan dalam drama yang difilmkan di restoran Jepang itu, baik di dalam ruangan maupun di luarnya. Saat ini restoran tetap beroperasi dengan mempertahankan penampilan “Woo Young-woo Kimbap”. Banyak pengunjung yang datang untuk makan atau sekadar berfoto ria. Pihak restoran pun berencana untuk segera memiliki kimbap di menu mereka karena tempat ini sudah populer dengan menu tersebut.

"Extraordinary Attorney Woo" juga diketahui telah difilmkan di berbagai tempat seperti Dangjin di Chungcheongnam-do, Kota Internasional Cheongna di Incheon dan Kompleks Desa Wonang di Gwanjeo-dong, Daejeon.

Sementara itu drama "Extraordinary Attorney Woo" dikonfirmasi akan memiliki seri keduanya. Hal ini disampaikan langsung oleh Lee Sang Baek, CEO dari ASTORY, rumah produksi di balik drama. 

"Berkat dukungan dari banyak penonton, "Extraordinary Attorney Woo" akan kembali dengan season 2. Kami berharap bisa menayangkannya pada 2024 mendatang." ujar Lee Sang Baek, seperti yang dilansir dari Allkpop.