Hati-hati Makna dari Mimpi Menikahi Suami Lagi

Rabu, 8 September 2021 | 14:43:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Hati-Hati Makna Dari Mimpi Menikahi Suami Lagi

Foto: Ladiestory.id

Bukan hanya yang mengejutkan ketika kita sering bermimpi sesuatu hal yang tidak biasa, dari mimpi tentang diri sendiri hingga orang lain bahkan pasangan kita. Banyak yang mengira jika mimpi adalah hasil kinerja translasi otak sehingga hall ini bisa saja berarti sedang banyak yang terjadi di dalam hidup. 

Makna Mimpi Menikah

Mimpi menikah lagi
Foto: Ladiestory.id

Salah satu mimpi yang cukup aneh adalah mimpi menikah lagi dengan pasangan. Banyak mitos yang mengatakan jika mimpi menikah sering diartikan dengan sesuatu yang buruk dalam kehidupan nyata.

Faktanya memang mimpi menikah tak semuanya pertanda buruk tapi tent tergantung konteks mimpi yang dialami. Lalu bagaimana dengan jika mimpi menikah lagi dengan pasangan atau mimpi aneh lainnya, berikut maknanya!

Mimpi Poligami

Kemungkinan besar perasaan yang dialami ketika mengalami mimpi ini adalah perasaan cemas dan khawatir, sehingga secara tidak langsung dianggap sebagai pertanda buruk.


Ternyata arti dari mimpi ini adalah pertanda baik jika suami akan mendapatkan rezeki yang tak terduga di masa datang, seperti sungguh menarik seperti apa nantinya.

Mimpi Orang Tua Menikah lagi

Ketika mengalami mimpi ini menjadi hal yang aneh untuk memiliki orang tua baru disaat kita sudah mulai dewasa. Namun, arti dari mimpi adalah pertanda buruk bagi Anda.Jika, salah seorang orang tua akan meninggal dunia, Meskipun belum tau kebenarannya, tapi cobalah untuk lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarga.


Mimpi menikah lagi, namun dengan orang lain yang berbeda

Rasanya terkesan selingkuh atau mengkhianati pasangan atau pertanda jika dia bukan orang yang tepat. Namun arti dari mimpi ini adalah kita kemungkinan mengalami penyakit demam.

Meskipun tidak ada hubungan yang dapat dijelaskan dengan detail, tapi mimpi ini berhubungan dengan dengan kondisi kesehatan Anda. Tenang, walaupun ada kemungkinan terserang penyakit dalam, tapi untuk proses penyembuhan dapat dikatakan lebih mudah dan cepat.

Kita hanya perlu menjaga pola makan agar tetap sehat serta mengatur waktu untuk istirahat dengan cukup seperti mengurangi  begadang

Mengalami Mimpi istri menikah lagi

Sekilas bagi suami mungkin ini menyedihkan. Tapi hal ini merupakan pertanda baik yang berarti dalam waktu dekat istri akan mendapatkan berita menggembirakan seperti kehamilan dan diperkirakan jika bayi yang dikandung berjenis kelamin laki-laki.

Sebaliknya mimpi menikah lagi dengan suami

Beda halnya dengan mimpi yang terkesan menyenangkan karena mengingat kembali momen kebahagiaan. Tapi arti mimpi ini adalah pertanda buruk karena suami kemungkinan mengalami sakit atau kesulitan dalam mencari rezeki.

Namun, ada yang menyebutkan jika sakit yang dimaksud atau dialami bukanlah sakit fisiknya melainkan lebih ke sakit hati pada perasaan. Selain itu, mimpi ini sering berkaitan dengan emosi yang sedang dialami dalam keluarga.