Marshel Widianto dan Arief Muhammad Adu Balap dengan Motor Unik

Senin, 26 September 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Marshel Widianto Dan Arief Muhammad Adu Balap Dengan Motor Unik

Marshel Widianto dan Aroef Muhammad Adu Balap Unik. (YouTube.com/MSGLOWFORMENOFFICIAL)

Ladiestory.id - Memang ada-ada saja kelakuan komika Marshel Widianto dan selebgram Arief Muhammad, yang baru-baru ini terlihat beradu kemampuan bermotor di lintasan balap. Namun, jangan berharap melihat pertandingan balap bak motogp, pasalnya keduanya bertarung di lintasan balap dengan motor-motor unik yang dijamin mengundang gelak tawa para penontonya.

Disiarkan di kanal YouTube MS Glow For Men Official, Gilang Widya Pratama selaku owner MS Glow pun hadir dan menyampaikan tantangannya kepada kedua peserta, yang selama ini kerap wara-wiri di Instagram. Beda dari balaan biasanya, kali ini Marshel dan Arief pun akan menerima tantangan yang berbeda di setiap racenya.

"Di sini aku akan melihat skill kalian, sejago mana kalian mainin motor, sejago kalian main di Instagram," ujar Juragan 99 dalam video yang diunggah di YouTube beberapa waktu belakangan.

Marshel Widianto dan Aroef Muhammad Adu Balap Unik. (YouTube.com/MS GLOW FOR MEN OFFICIAL)

Bak adu balap sungguhan, acara dikemas sedemikian rupa namun tetap dibuat jenaka agar para penonton terhibur. Terlihat bak pembalap sungguhan dengan kostumnya, di babak pertama keduanya justru diminta untuk balapan motor kecil, dengan bentuk tubuh dan motor yang tidak sepadan, skill berkendara pun diperlukan untuk melihat siapa yang lebih cakap dan memenangkan tantangan.

Marshel Widianto dan Aroef Muhammad Adu Balap Unik. (YouTube.com/MS GLOW FOR MEN OFFICIAL)

Tak cukup sampai situ, Marshel yang sebelumnya menang di babak pertama masih akan kembali bertanding di tantangan kedua. Tambah unik, di balapan selanjutnya, kedua peserta pun diberikan tantangan untuk mengendarai motor dengan dua galon di belakangnya, atau yang lebih familiar disebut sebagai motor “Kang Galon”.

Marshel Widianto dan Aroef Muhammad Adu Balap Unik. (YouTube.com/MS GLOW FOR MEN OFFICIAL)

Siapa sangka, di tantangan kali pun kembali dimenangkan oleh Marshel yang kembali berhasil mengalahkan Arief Muhammad kedua kalinya.

Marshel Widianto dan Aroef Muhammad Adu Balap Unik. (YouTube.com/MS GLOW FOR MEN OFFICIAL)

Menonton keseruan pertandingan ini, warganet pun lantas membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan kocak. Tak sedikit yang mengaku sangat terhibur dengan penampilan keduanya, dan mendukung jagoan masing-masing menjadi pemenang di balapan kali ini.

“Lucu bgt nih Arief & Marshel makin lucu di episode 2,” kata @Rifky Codot.

“Hahaha ngakak banget aslii lihat tingkah mereka berdua,” tulis @Si Iyan.

“Makin gila nih idenya! Ada2 aja drag race pake motor galon.” komen @bayu_wisnu.

s