Siap Tayang Bulan Depan, Marvel Rilis Trailer "Black Panther: Wakanda Forever"

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:00:00

Siap Tayang Bulan Depan, Marvel Rilis Trailer "Black Panther: Wakanda Forever"

Trailer "Black Panther: Wakanda Forever” (special)

Ladiestory.id - Marvel akhirnya merilis trailer "Black Panther: Wakanda Forever" menjelang tayang pada 11 November mendatang. Dalam trailer yang diluncurkan pada Senin (3/10/2022), Marvel menunjukkan tampilan terbaru Black Panther yang masih misterius.

Film ini bakal mengikuti bangsa Wakanda yang terguncang setelah kematian Black Panther, T'Challa. Pada saat yang sama, Pangeran Namor muncul dari kerajaan bawah lautnya Atlantis. Ratu Ramonda dan saudara perempuan T'Challa, Shuri, memastikan masa depan Wakanda bersama.

Trailer "Black Panther: Wakanda Forever” (Twitter.com/MarvelStudios)

Dalam "Black Panther: Wakanda Forever", menurut sinopsis resmi, Ratu Ramonda, Shuri, M'Baku, Okoye, dan Dora Milaje berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T'Challa. Saat Wakanda berusaha untuk merangkul babak berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan Nakia dan Everett Ross untuk menempa jalan baru bagi kerajaan tercinta mereka.

Salah satu tokoh pahlawan baru yang akan muncul adalah Ironheart, yang diperankan oleh Dominique Thorne sebagai Riri Williams. Kostum Ironheart terlihat sedikit lebih besar dari pakaian Iron Man. Tetapi, Riri akan memiliki close-up helm yang mirip dengan Tony Stark di seluruh filmnya.

Trailer "Black Panther: Wakanda Forever” (Twitter.com/MarvelStudios)

Marvel masih mempertahankan sejumlah pemain dari film pertama, diantaranya Lupita Nyong'o, Letitia Wright, dan Winston Duke. Sedangkan untuk pemain baru di seri kedua film Black Panther ini, yaitu Dominique Thorne, Tenoch Huerta, Mabel Cadena, dan Alex Livinalli. Sutradara Black Panther, Ryan Coogler, kembali menyutradarai "Black Panther: Wakanda Forever", berdasarkan skenario yang ia tulis bersama Joe Robert Cole. 

Ryan Coogler memutuskan untuk tidak membuat ulang T'Challa atau menggunakan karakter CGI di sekuelnya. Hal ini membuat penonoton berspekulasi bahwa Shuri lah yang yang akan mengambil peran utama.

Pada 2020, Chadwick Boseman meninggal dunia di usia 43 karena kanker usus besar. Ia menghembuskan napas terakhir di rumahnya di Los Angeles, setelah syuting "Black Bottom" dan "Da 5 Bloods" karya Ma Rainey. Kematian Boseman membuat penggemar Marvel berduka. Kru juga harus menyesuaikan kembali naskah untuk memperhitungkan kerugian.

"Black Panther: Wakanda Forever" akan dirilis di bioskop pada 11 November 2022. Menurut daftar teater baru-baru ini, film Marvel yang akan datang ini berdurasi 2 jam 41 menit.