Medina Zein Bongkar Identitas Perempuan yang Diduga Berselingkuh dengan Lukman Azhari

Selasa, 26 April 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Medina Zein Bongkar Identitas Perempuan Yang Diduga Berselingkuh Dengan Lukman Azhari

Medina Zein. (Instagram.com/medinazein92)

Ladiestory.id - Kabar keretakan rumah tangga pasangan Medina Zein dan Lukman Azhari kembali terdengar. Isu orang ketiga pun diungkap oleh Medina bersamaan dengan pengakuannya sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pebisnis asal Bandung ini pun membongkar identitas perempuan yang diduga sebagai selingkuhan dari suaminya, yang ternyata bukanlah orang asing. Perempuan tersebut merupakan teman dari mantan manajernya yang diketahui sering datang ke kediamannya.

"Wanita ini sebenarnya teman mantan manajer saya yang sering dia bawa ke rumah. Biasanya kan makan bareng-bareng gitu, saya kan open banget," kata Medina Zein, dikutip dalam sebuah video pada Selasa (26/4/2022).

Dirinya menambahkan, jika dugaan awal perselingkuhan muncul saat sang suami dan perempuan tersebut kedapatan pernah bertukar kontak dan sempat menjalin komunikasi.

"Tapi sepengetahuan pembantu saya, perempuan itu yang mendekati duluan gitu lo. Jadi minta Line segala macam mau ada bisnis apa enggak tahu. Jadi si perempuan ini tukaran Line terus mereka komunikasi segala macam," tuturnya.

Tak hanya itu, Medina bahkan mengungkap jika perempuan tersebut pernah datang ke rumahnya dan bertemu dengan Lukman Azhari saat dirinya tak ada.

"Terus saya pernah dibohongi. Saya pernah dikasih kerjaan sama manajer saya ini untuk pagi-pagi pergi ke luar. Terus wanita ini datang, Lukman di rumah aku kira masih tidur," lanjutnya.

Tak mengada-ngada, dirinya menyampaikan jika kejadian tersebut terlihat oleh banyak orang. Medina pun mengaku akan membuktikannya lewat kamera CCTV yang terpasang di rumahnya.

"Pembantu semua lihat, aku enggak bisa cerita di sini cuma mereka berduaan di situ dan itu dilakukan di rumah saya. Nanti CCTV yang berbicara," tutupnya.

s