Mendiang Mbak You Sempat Ramal Hubungan Rumah Tangga Lesti dan Billar

Jumat, 30 September 2022 | 10:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Mendiang Mbak You Sempat Ramal Hubungan Rumah Tangga Lesti Dan Billar

Mbak You dan Denny Darko. (youtube.com/DennyDarko)

Ladiestory.id - Publik sedang dihebohkan dengan kasus yang menyeret nama pasangan dari Lesti Kejora, Rizky Billar. Lantaran baru-baru ini, Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Special)

Pasangan suami istri tersebut memang kerap mengumbar keromantisan di hadapan publik. Namun, ternyata kehidupan mereka berbanding terbalik ketika sedang berada di belakang layar. Pasalnya sang suami, Rizky Billar diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT kepada Lesti.

Sontak saja kabar mengejutkan tersebut membuat heboh publik dan para penggemar pasangan selebriti itu. Mereka sempat syok dan tidak menyangka kepada Billar karena telah melukai Lesti. Ditambah lagi dengan adanya dugaan orang ketiga dalam hubungan mereka. Warganet pun terlihat melontarkan kekesalannya pada kolom komentar unggahannya. 

Rupanya, sebelum pasangan suami istri ini menikah, mendiang peramal Mbak You telah lebih dulu melakukan penerawangan kepada hubungan rumah tangganya. Mendiang Mbak You mengungkapkan jika dirinya bahkan tak melihat adanya pernikahan antara pasangan Lesti dan Billar. Jika tetap ada pernikahan, ia mengatakan mungkin hanya berlangsung dalam waktu yang singkat. 

“Tapi justru yang saya lihat tidak ada pernikahan. Kalau pun menikah cuman sebentar,” ungkapnya dikutip dari laman YouTube Denny Darko, Jumat (30/9/2022).

Bahkan Mbak You juga sempat mengatakan bahwa pernikahan mereka dapat berujung perceraian karena hadirnya orang ketiga diantara rumah tangganya dan hal itu datang dari Rizky Billar.

Mbak You dan Denny Darko. (youtube.com/DennyDarko)

“Justru setelah menikah mereka sedikit agak menurun dan bisa cerai karena ada pihak ketiga dari pihak Rizky,” ujar Mbak You. 

Peramal yang sudah tutup usia di awal bulan Juli tahun lalu itu juga mengungkapkan bahwa pasangan ini saling merasa nyaman. 

Mbak You dan Denny Darko. (youtube.com/DennyDarko)

“Emang Rizky merasakan kenyamanan dengan Lesti, jiwa keibuannya, jiwa yang ngerangkulnya ada. Rizky menemukan hal yang baru yang dia selama ini tidak menginginkan figur seorang Lesti, dia punya keinginan sendiri tapi bertemu Lesti dia langsung terangkat semuanya. Tapi Lesti menemukan hal baru saat dia patah hati menemukan sosok Rizky Billar,” jelasnya.

Mbak You menjelaskan jika pasangan yang berawal dari settingan ini nantinya dapat berakhir di pelaminan. Namun, akan ada rintangan di tahun pertamanya setelah menjalin rumah tangga.

Mbak You dan Denny Darko. (youtube.com/DennyDarko)

“Mereka (Lesti-Billar) cuma settingan tapi berjalannya waktu mereka ada feel-nya. Rizky Billar merasa menemukan perasaan disitu dan Lesti merasa nyaman. Bisa mereka walaupun settingan akhirnya mereka menikah. Walaupun nanti ada problem di satu tahun pertama pernikahan,” tutur Mbak You.