Menebak Kepribadian Seorang Wanita Lewat Perhiasan Favoritnya

Senin, 4 Januari 2021 | 06:17:22

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Menebak Kepribadian Seorang Wanita Lewat Perhiasan Favoritnya

Bicara mengenai perhiasan, dari banyaknya perhiasan yang ada, apa perhiasan yang paling favorit buatmu? Apakah cincin, gelang, kalung atau anting? Mana yang paling banyak jumlahnya dan yang paling sering dirimu pakai di kegiatan sehari-hari? Mengenai pemakaian perhiasan, melansir dari laman jewelrytones.com disebutkan jika perhiasan tak hanya membuat kecantikan seseorang makin meningkat saja. Lebih jauh, pemakaian perhiasaan favorit seseorang bisa menunjukkan bagaimana kepribadian orang tersebut. Lantas, kira-kira seperti apa kepribadian perempuan dari perhiasan favoritnya? 

Kepribadian Perempuan Penyuka Gelang

Umumnya, mereka yang menyukai perhiasan gelang adalah pribadi yang cukup ambisius. Saat menginginkan sesuatu, mereka akan berjuang dengan sangat keras. Mereka bahkan dikenal akan melakukan apa saja mewujudkan keinginannya tersebut. Tidak sedikit perempuan yang menjadikan gelang sebagai perhiasan favoritnya dikenal sebagai pribadi yang suka akan kemewahan dan menunjukkannya. Apalagi, jika perempuan itu suka memakai perhiasan gelangnya dalam jumlah banyak di kedua tangannya.

Meski perempuan yang menjadikan gelang sebagai perhiasan favorit dikenal sebagai pribadi yang suka kemewahan, mereka sebenarnya adalah pribadi yang ramah, sopan dan santun. Sekalinya nyambung dengan kita, mereka akan sangat baik dan menyenangkan. Mereka juga tak akan berpikir dua kali untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuannya.

Kepribadian Perempuan Penyuka Cincin

Umumnya, mereka yang menyukai perhiasaan cincin dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Meski begitu, mereka adalah pribadi yang menawan, mempesona dan mengesankan. Mereka juga suka berpikir kritis, tidak berlebihan dalam bertindak, mereka tidak gegabah saat melakukan sesuatu dan mereka adalah pribadi yang sabar.
 Menariknya lagi, perempuan yang lebih suka memakai cincin sebagai perhiasannya adalah perempuan yang penuh pengertian. Mereka umumnya tak suka memerlihatkan apa yang ia punya. Walau sebenarnya ia sangat kaya raya atau super cerdas, ia lebih suka terlihat biasa-biasa saja di hadapan orang lain.
 Perempuan yang menyukai cincin dibandingkan kalung, gelang atau pun anting adalah pribadi yang setia, menghargai waktu dan orang di sekitarnya dengan baik. Tidak sedikit dari perempuan ini yang menjunjung tinggi sopan santun dalam aktivitasnya sehari-hari.

Kepribadian Perempuan Penyuka Kalung 

Perempuan yang menyukai perhiasan kalung biasanya sangat pandai menempatkan diri di mana pun ia berada. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang mudah beradaptasi dengan semua orang. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan tak mudah terpengaruh orang lain.

Itulah kepribadian seseorang yang menjadikan cincin, gelang dan kalung sebagai perhiasaan favoritnya. Kalau dirimu, apakah kamu juga termasuk salah satu perhiasan favoritmu ?

Sumber Foto Utama: Freepik.com