Menjaga Kesehatan Miss V, dengan Konsumsi Makanan Ini Yuk Ladies

Rabu, 23 September 2020 | 10:36:22

LS Health

Penulis : LS Health

Menjaga Kesehatan Miss V, Dengan Konsumsi Makanan Ini Yuk Ladies

Sebagai seorang wanita, menjaga kesehatan miss V emang sangat penting. Selain merawat dari luar, dengan rutin membersihkan, juga perlu dirawat dari dalam dengan cara memakan makanan yang menyehatkan.? Organ intim wanita atau biasa disebut dengan miss V tentunya menjadi salah satu bagian tubuh yang perlu diperhatikan dan dirawat dengan baik dan benar. Untuk itu, penting bagi kamu untuk mengetahui bagaimana cara membersihkannya agar organ intimmu senantiasa bersih dan harum?

Buat kamu yang ingin menjadi miss V jadi lebih sehat, wangi, dan tetap terawat, berikut tujuh makanan yang bisa kamu konsumsi. Yuk, simak beberapa rekomendasi makanan yang menyehatkan miss V.

Sayuran Fermentasi

Tak bisa dipungkiri, sayuran yang telah difermentasi ternyata memiliki lactobacilli yang baik. Menu makanan kimchi atau asinan sayuran kubis bisa menjadi salah satu makanan yang kamu pilih untuk menjaga Miss V tetap sehat dan kencang. Saran, saat memilih makanan fermentasi sebaiknya kamu pastikan tidak memilih yang telah dipasteurisasi.