Miliki Tubuh Ideal, 6 Rahasia Hidup Sehat Rose BLACKPINK yang Bisa Ditiru

Sabtu, 20 Januari 2024 | 10:29:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Miliki Tubuh Ideal,  6 Rahasia Hidup Sehat Rose Blackpink Yang Bisa Ditiru

Rose BLACKPINK. (Pinterest)

Ladiestory.id - Ladies, Roseanne Park atau yang dikenal Rose BLACKPINK merupakan idol K-Pop asal Korea Selatan - Selandia Baru yang memiliki rahasia hidup sehat serta dapat menginspirasi para generasi muda untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal, sehat dan profesional. 

Berikut ini enam rahasia hidup sehat ala Rose BLACKPINK yang bisa ditiru. Simak yuk!

Rutin Olahraga Pilates

Rose BLACKPINK. (Instagram.com/roses_are_rosie)

 

Ladies, Rose BLACKPINK rutin melakukan olahraga pilates untuk menjaga bentuk tubuhnya. Dilansir dari kanal YouTube BLACKPINK Official, terlihat Rose melakukan berbagai gerakan pilates menggunakan sebuah bola besar untuk memperkuat otot perutnya sehingga membuat tampilan pinggangnya terlihat kecil dan ramping. Diketahui jika member BLACKPINK ini memiliki lingkar pinggang berukuran mungil yakni kurang dari 50 cm, lho.

Bersama coach-nya, Rose BLACKPINK terlihat begitu fokus melakukan berbagai gerakan pilates sehingga membuat tubuhnya terlihat lentur. Selain itu, gerakan-gerakan latihan tersebut dapat memperkuat otot tubuh sehingga dapat menciptakan landasan untuk gerakan dance-nya yang dinamis.

Flying Yoga

 

Rose BLACKPINK. (Instagram.com/roses_are_rosie)

 

Pelantun lagu “On The Ground” itu juga rutin melakukan Flying Yoga yakni  perpaduan unik antara gerakan yoga dan akrobatik dengan menggunakan kain panjang khusus yang menggantung di langit-langit untuk membantu menopang berat dan gerakan tubuh.

Flying Yoga menjadi gerakan yang baik dilakukan untuk meningkatkan fleksibilitas, kelenturan , stabilitas tubuh dan otot,  membantu konsentrasi serta membantu mengurangi stres. Nah, Flying Yoga ala Rose BLACKPINK ini bisa menjadi salah satu pilihan olahraga ringan yang bisa kamu coba, Ladies.

Dance Workouts

 

Rose BLACKPINK. (Instagram.com/roses_are_rosie)

 

Yup, menjadi idol melakukan gerakan-gerakan dance yang unik, kompak dan bersemangat nampaknya menjadi satu paket yang wajib dilakukan. Dance menjadi salah satu bagian integral bagi kehidupan Rose yang menuntut untuk menciptakan gerakan bagus dan menarik namun juga meningkatkan keseimbangan, konsentrasi, koordinasi, kesehatan dan suasana hati.

Member BLACKPINK pun kerap membagikan dance practice mereka yang begitu unik dan energik. Mereka sangat terlihat kompak membangun fleksibilitas dan stamina dari sesi latihan dance itu sendiri. Maka tak heran jika tubuh member BLACKPINK begitu ideal dan proporsional.

Terapkan Pola  Diet Sehat

Rose BLACKPINK. (Instagram.com/roses_are_rosie)

 

Mungkin kamu berpikir menjadi idol dituntut untuk tampil sempurna dengan berbagai program diet ketat sehingga menampilkan bentuk tubuh yang membuat banyak kaum hawa merasa iri. Dalam berbagai kasus banyak idol K-Pop yang menerapkan diet ekstrem untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal bahkan di luar nalar.

Bagi Rose BLACKPINK, ia menerapkan diet sehat yang sederhana dengan melakukan olahraga dan mengonsumsi banyak buah dan sayur walaupun di tengah jadwal rutinitasnya yang padat.

Dilansir dari HW Motivation, Rose BLACKPINK mengonsumsi makanan dengan porsi kecil namun cukup akan protein, karbohidrat, lemak sehat dan sedikitnya lima porsi buah-buahan maupun sayuran.

Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayur

Rose BLACKPINK. (Instagram.com/roses_are_rosie)

 

Dalam sebuah wawancara bersama Cosmopolitan Korea, Rose BLACKPINK mengungkapkan jika dirinya sangat suka mengonsumsi buah dan sayur sebagai camilan.

“Saya sangat suka memakan wortel dan buah sebagai camilan, saya lebih banyak makan buah daripada mencicipi chips,” ungkapnya.

Konsumsi Suplemen

Rose BLACKPINK. (Instagram.com/roses_are_rosie)

 

Walaupun suplemen tidak dapat menggantikan makanan sehat, namun  dapat memberikan nutrisi penting dalam jumlah cukup bagi tubuh. Untuk mengatur kesehatan dan pola makan, Rose BLACKPINK menambahkan multivitamin booster, zinc, selenium dan vitamin D  agar imun tubuhnya  tetap terjaga.