Millie Bobby Brown Ungkap Batasan Pertemanan dengan Henry Cavill, Dilarang Tanyakan Ini

Sabtu, 5 November 2022 | 12:00:00

Millie Bobby Brown Ungkap Batasan Pertemanan Dengan Henry Cavill, Dilarang Tanyakan Ini

Millie Bobby Brown dan Henry Cavill. (Special)

Ladiestory.id - Millie Bobby Brown dan Henry Cavill kembali berakting di film "Enola Holmes 2" yang rilis pada Jumat (4/11/2022). Keduanya pemain itu tampak akrab setelah menjalani proses syuting bersama. Namun, Millie Bobby Brown mengungkap bahwa ada batasan pertemanan yang ditetapkan oleh Henry Cavill kepadanya.

Melansir Deadline, Millie Bobby Brown mengatakan hubungan mereka tidak seperti hubungan "teman sekolah" yang dia rasakan dengan lawan mainnya di serial "Stranger Things", Noah Schnapp dan Charlie Heaton. Menurutnya, ia dan Henry Cavill menjalani ikatan pertemanan yang lebih dewasa. 

“Ini berbeda karena saya tumbuh bersama Noah Schnapp dan Charlie Heaton. Saya bertemu mereka ketika saya berusia 10 tahun,” katanya. 

“Jadi, bagiku, itu terasa seperti teman sekolahmu. Dengan Henry, rasanya seperti hubungan orang dewasa yang nyata. Seperti persahabatan yang sangat baik, yang benar-benar sehat," ungkap pemeran Enola Holmes itu. 

Bahkan, Millie Bobby Brown menyebut jika Henry Cavill memiliki syarat dan ketentuan dalam pertemanan mereka. Ia dilarang bertanya soal kehidupan pribadi sang aktor. Meski begitu, Millie Bobby Brown sangat menghargai keputusan Henry Cavill.

“Aku tahu Henry. Dia memiliki syarat dan ketentuan denganku. Saya tidak boleh bertanya tentang kehidupan pribadinya. Ini seperti, 'Millie, tutup mulut'. Sedangkan dengan anak-anak 'Stranger Things berbeda'," tuturnya.

Sementara itu, Henry Cavill baru saja menyatakan mundur dari serial "The Witcher". Pada musim keempat, Liam Hemsworth akan berperan sebagai pemburu monster Geralt of Rivia. Peran itu sebelumnya dilakoni oleh Henry Cavill dari tiga musim pertama. Kedua aktor sudah membagikan berita ini melalui media sosial. 

“Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah dipenuhi dengan monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan meletakkan medali dan pedang saya untuk Musim 4,” kata Henry Cavill di Instagram pada Oktober kemarin.