Lewat Wawancara Eksklusif: Mina TWICE Bagikan Tips Perawatan Kulit

Selasa, 2 Agustus 2022 | 19:00:00

Lewat Wawancara Eksklusif: Mina Twice Bagikan Tips Perawatan Kulit

Mina Twice SK-II (Soompi)

Ladiestory.id - Selain kesibukannya dalam grup TWICE, Mina yang merupakan anggota TWICE dari Jepang juga dikenal karena visualnya yang sempurna. Mina menemukan kesempatan untuk melangkah dalam peran baru yang menarik sebagai duta merek global perawatan kulit mewah SK-II.

Mengutip Soompi, SK-II merayakan hari PITERA bersama Mina dan aktris model terkemuka Jepang. Dalam acara tersebut Mina berpartisipasi dalam wawancara eksklusif tentang pemotretan “bare face” pertamanya dan tips perawatan kulitnya.

Mina TWICE mengatakan “Rutinistas perawatan kulit harian saya sebenarnya tidak terlalu rumit. Setiap pagi dan malam, setelah membersihkan dan mengencangkan wajah, saya akan memakai Essence ke dalam kulit saya”.

Mina Twice SK-II (Soompi)

Dengan gaya hidup yang sibuk seperti Mina, Idol Kpop ini mengungkapkan aturan emasnya dalam hal mempertahankan kulitnya yang sempurna.

“Kulit saya umumnya terlihat bagus di pagi hari tetapi menjadi kering dan teriritasi seiring berjalannya hari, terutama ketika saya memakai riasan untuk waktu yang lama. Dulu saya perhatikan bahwa kulit saya di malam hari sangat berbeda dengan kulit saya di pagi hari.” Ungkap Mina.

Berangkat dari pengalamannya sebagai duta besar dengan SK-II, bintang TWICE ini telah mengambil sedikit infomrasi tentang ilmu perawatan kulit dan penuaan, dan Mina bersedian untuk berbagi pengetahuan berharganya.

Kondisi kulit seorang wanita sangat berfluktuasi dalam sehari, bahkan hampir 10 tahun lebih tua, tetapi setelah saya memakai PITERA Essence saya benar-benar dapat melihat bahwa kulit saya telah stabil dan saya tak perlu khawatir dengan kondisi kulit saya. Lanjutnya.

Mina Twice SK-II (Soompi)

Selain penggunaan yang rutin, Mina TWICE  mengungkapkan untuk memprioritaskan hidrasi adalah kunci untuk menjaga kulit, sementara penggunaan masker wajah tambahan dapat membantu memastikan bahwa kulitnya dalam kondisi terbaik sebelum acara khusus.

Ingatlah untuk selalu menjaga kulit tetap terhidrasi! Minum banyak air dan luangkan waktu untuk istirahat yang cukup, ini adalah cara sederhana dan mudah untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga kesehatan kulit kamu.” Kata Mina.

Mina memastikan kulitnya terhidrasi sepanjang hari, sebelum dan sesudah tidur. Orang-orang disekitar Mina termasuk penata rias juga sering mengingkatkan dia penting untuk melembabkan.

Mina Twice SK-II (Soompi)

Mengenai topik teman satu grupnya, TWICE mengatakan bahwa kesembilan anggota girl grup memiliki perawatan kulit mereka sendiri. Kita semua tertarik dengan perawatan kulit dan selalu saling berbagi tips dan trik perawatan kulit untuk menjaga kulit kita dalam kondiri yang sehat.

Memang dalam perawatan kulit utamakan untuk kulit terhidrasi dengan baik. Cuaca kemarau yang cenderung kering sangat mudah membuat kulit kita terasa kering terutama wajah. Rutin selalu gunakan pelembap favoritmu untuk kulit yang bersih dan sehat meskipun di musim panas.