Minta Maaf pada Keisya Levronka, Ini 5 Potret Perjalanan Karir Astrid Tiar

Rabu, 27 Juli 2022 | 17:30:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Minta Maaf Pada Keisya Levronka, Ini 5 Potret Perjalanan Karir Astrid Tiar

Astrid Tiar (instgram.com/astridtiar127)

Ladiestory.id - Selebriti dan juga host kenamaan Astrid Tiar baru saja membuat publik heboh, ia diduga ikut “meledek” Keisya Levronka yang saat itu sedang membawakan lagu milik nya "Tak Ingin Usai". Dalam sebuah acara live ajang kontes menyanyi di salah satu stastiun televisi yang dipandunya. Hal tersebut membuat Keisya Levronka merasa sakit hati hingga membuat cuitan yang viral di akun Twitter nya.

Tak lama, Astrid Tiar pun mengunggah sebuah foto bunga beserta caption yang ber isi permintaan maaf yang ditujukan kepada Keisya Levronka lantaran telah salah ucap dan membuat seseorang tersinggung. Namun, dibalik kontroversinya tersebut, berikut 5 potret perjalanan karir Astrid Tiar sebagai selebriti senior tanah air yang eksis hingga kini.

Pemenang Gadis Sampul 2000

Pemenang Gadis Sampul 2000 (instgram.com/astridtiar127)

Wanita pemilik nama lengkap Astrid Tiar Josephine Panjaitan ini mengawali karirnya sebagai finalis Gadis Sampul 2000. Yup, salah satu majalah wanita remaja yang masih tetap eksis hingga kini ini juga melahirkan banyak nama-nama wanita berbakat Indonesia sebagai aktris atau public figure Indonesia salah satunya Astrid Tiar.

Wanita berdarah Batak ini juga menjadi pemenang utama saat berkompetisi sebagai finalis Gadis Sampul 2000. Parasnya yang menawan juga masih terlihat memesona dan awet muda hingga kini. Ia pun kerap beberapa kali menjadi cover majalah wanita Indonesia dan juga aktif sebagai model.

Terjun Sebagai Model Video Clip

Terjun Sebagai Model Video Clip (instgram.com/astridtiar127)

Berawal dari karirnya sebagai seorang model remaja, Astrid Tiar pun semakin banyak dilirik karena memiliki paras yang rupawan dan juga tubuh yang menjulang. Saat diusianya yang masih belia ia pun terjun sebagai model video clip  oleh beberapa grup band kenamaan seperti menjadi model video clip pada lagu "Saat Kau Tak Disini" – Jikustik (2000), "Sahabat Sejati" – Sheila On 7 (2000), "Demi Cinta" – Kerispatih (2008) , "Call Me" – Radja (2011) dan "Hingga Dua Cincin" – Hello (2011).

Debut Sebagai Aktris

Debut Sebagai Aktris (instgram.com/astridtiar127)

Sukses menjadi bintang model video clip dibeberapa judul lagu dari grup band kenamaan, Astrid Tiar pun semakin mengembangkan bakat aktingnya di dunia layar kaca dengan membintangi berbagai judul sinetron seperti Gatot Kaca (2005) dan Atas Nama Cinta (2006), ia pun semakin banyak membintangi judul sinetron hingga beberapa judul sitcom dan FTV. Tak hanya itu, bakat aktingnya ini juga mampu mengantarkannya untuk beradu akting di film layar lebar seperti "Badai di Ujung Negeri" (2011), "Cinta/Mati" (2013), "Critical Eleven" (2017) dan "Ananta" (2018).

Eksis Sebagai Host

Eksis Sebagai Host (instgram.com/astridtiar127)

Tak hanya sukses di dunia akting, Astrid Tiar pun semakin melebarkan sayapnya sebagai presenter atau host dalam sebuah program acara televisi kenamaan seperti host musik “Dahsyat, Inbox, The Voice Indonesia”. Hingga host seputar kehidupan selebritas seperti “Insert” maupun program-program acara bergengsi. Ia pun dikenal sebagai salah satu selebriti dan host senior tanah air yang kian eksis, ditengah persaingan dan banyaknya talent baru di dunia hiburan tanah air. Ibu dari dua anak ini juga terlihat bugar, awet muda serta percaya diri ketika memandu berbagai acara.

Dituding Ikut Meledek Penyanyi Keisya Levronka

Dituding Meledek Keisya Levronka (instgram.com/astridtiar127)

Sebagai seorang selebriti, Astrid pun tak lepas dari kontroversi yang menimpanya. Dalam sebuah acara ajang pencarian bakat menyanyi, Astrid Tiar sebagai seorang pemandu acara, menyanyi menirukan Keisya Levronka lewat lagunya "Tak Ingin Usai". Hal ini awalnya hanya sebuah candaan. Namun berujung dengan rasa sakit hati yang dialami Keisya Levronka yang pada saat itu ia merupakan bintang tamu dalam acara tersebut. Sontak hal ini membuat Keisya murka dan merasa tersinggung, ia mengunggah cuitan di akun Twitter nya mengungkapkan rasa sakit hati selama ini ia bekerja seperti berikut ini :

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun-ubun” ujar Keisya Levronka pada cuitan akun twitternya Selasa (26/7/2022).

Sontak hal tersebut membuat beragam komentar dari netizen hingga memberikan tudingan dan komentar pedas kepada Ivan Gunawan dan Astrid Tiar.

Astrid Tiar pun turut meminta maaf kepada Keisya Levronka dan juga seluruh netizen atas perbuatannya yang kurang menyenangkan dan menyinggung perasaan orang lain. Ia pun mengunggah dua buah foto berlatar sebuah bunga pada akun instagramnya @astridtiar127 dengan caption ucapan permohonan maafnya. Ia pun menutup semua kolom komentarnya agar tidak terus-terusan menerima komentar pedas dari netizen.

 

 

s