Inspirasi Outfit ala Keisya Levronka, Simple tapi Kece

Rabu, 27 Juli 2022 | 12:15:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Inspirasi Outfit Ala Keisya Levronka, Simple Tapi Kece

Outfit ala Keisya Levronka (Instagram.com/keisyalevronka)

Ladiestory.id - Penyanyi dan aktris pendatang baru ini tengah ramai dibicarakan di media sosial. Keisya Levronka merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, yakni,Indonesian Idol bersama Tiara Andini dan Lyodra. Belakangan ini, ia tengah disibukkan sebagai pemain di beberapa drama series Indonesia.

Keisya Levronka ini masih terbilang sangat muda lho! Tetapi, ia memiliki bakat yang sangat luar biasa. Selain itu, Keisya Levronka juga memiliki paras wajah cantik ditambah lagi dengan fashion-nya yang sangat simple tapi tetap kece dan kekinian.

Dalam unggahan Instagram Keisya Levronka, cukup banyak outfit-nya yang terkesan sangat simple. Bahkan, tidak sedikit aktris berumur 18 tahun ini mengunggah foto dirinya hanya menggunakan kaos dan celana jeans lho! Padahal, biasanya kebanyakan publik figur mengunggah foto dirinya dengan outfit yang elegan.

Tetapi, tidak ada yang salah dari outfit tersebut. Justru, outfit simple tapi kece ala Keisya Levronka ini bisa jadi referensi outfit sehari-hari kamu lho! Apalagi bagi yang tidak suka penampilan ribet, kamu bisa meniru referensi outfit yang simple tapi kece ini.

Yuk, intip apa saja  outfit ala Keisya Levronka!

Celana Jeans, Kaos Dalam dan Outer

Outfit ala Keisya Levronka simple tapi kece. (Instagram.com/keisyalevronka)

Outfit ala Keisya Levronka yang pertama ini sangat simple tapi tetap bisa bikin penampilan kamu terlihat kece dan kekinian lho! Kamu bisa memadupadankan kaos dalam dengan outer dan menggunakan bawahan celana jeans ditambah dengan sneakers.

Tidak lupa juga untuk menggunakan hand bag yang menambah penampilan kamu terlihat jadi sangat kekinian! Outfit ala Keisya Levronka yang ini bisa kamu jadikan sebagai referensi outfit untuk nongkrong dengan teman-teman di akhir pekan!

Blazer dan Rok

Outfit ala Keisya Levronka simple tapi kece. (Instagram.com/keisyalevronka)

Nah, outfit yang satu ini cocok untuk jadi referensi cewek-cewek yang ingin terlihat girly! Kamu bisa gunakan blazer dengan warna cerah yang dipadupadankan dengan rok pendek bermotif.

Jangan lupa juga untuk menggunakan tas atau sling bag dan sneakers yang dirasa senada dengan warna pakaian yang kamu gunakan. Outfit ala Keisya Levronka seperti foto di atas terlihat sangat feminin dan anggun sekali lho! Kamu malahan bisa terlihat sangat dewasa dengan penampilan seperti itu.

Crop Top, Outer, dan Celana Kotak-kotak

Outfit ala Keisya Levronka simple tapi kece. (Instagram.com/keisyalevronka)

Inspirasi outfit Keisya Levronka selanjutnya adalah, kamu bisa menggunakan crop top yang ditambah dengan outer dan dipadupadankan dengan celana motif kotak-kotak.

Outfit yang satu ini juga terkesan sangat simple tapi tetap kece! Kamu bisa menggunakan outfit ini saat santai dengan teman teman di pagi hari atau mungkin bisa juga menggunakan outfit ini untuk pergi cari sarapan dengan doi kamu lho!

Dress Kekinian

Outfit ala Keisya Levronka simple tapi kece. (Instagram.com/keisyalevronka)

Kalau yang satu ini terlihat sangat berbeda dengan outfit sebelumnya. Tapi, tetap simple dan kece kok! Kamu bisa menggunakan dress kekinian untuk foto di Instagram. Kamu bisa gunakan dress warna cerah dan ditambah dengan bandana sebagai aksesori rambut yang menjadikan penampilan kamu terlihat makin cantik!

Kaos dan Celana Jeans

Outfit ala Keisya Levronka simple tapi kece. (Instagram.com/keisyalevronka)

Inspirasi outfit ala Keisya Levronka yang satu ini sangat jadi andalan! Kamu bisa tetap terlihat kece hanya dengan menggunakan kaos dan celana jeans yang sangat simple untuk outfit keseharian, namun tetap terlihat kece dan kekinian!