Model Anting Terbaru Ini Cocok Banget Buat Kamu Yang Punya Pipi Chuby

Selasa, 18 Agustus 2020 | 20:56:20

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Model Anting Terbaru Ini Cocok Banget Buat Kamu Yang Punya Pipi Chuby

Anting merupakan salah satu akesoris yang paling sering di pergunakan oleh setiap wanita untuk mempercantik penampilan mereka. Berbagai jenis anting yang sudah beredar di pasaran tentu akan membuat kamu ingin membeli semuanya karena bentuknya yang cantik dan uik. Tapi, ada sesuatu yang harus kamu ketahui. Tidak semua anting yang dijual di pasaran akan cocok dengan bentuk wajahmu. Jika kamu salah memilih jenis anting, yang ada adalah wajahmu terlihat tidak “pas” dengan anting yang kamu kenakan. Berikut ini adalah panduan untuk memilih anting sesuai dengan bentuk wajah agar kamu tampil maksimal.

Tips Memilih Anting Untuk Kamu Yang Berpipi Chubby

Untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat dan memiliki pipi chubby, ada baiknya kamu menggunakan bentuk anting yang geometris atau segitiga ataupun dengan bentuk lancip kebawah. Hal itu dimaksudkan untuk membuat sedikit volume pada sekitar pipi kamu sehingga terkesan tirus dan simetris.

Hindari Bentuk Anting Bulat

Aturan fashion pertama untuk kamu yang memiliki pipi chubby adalah hindari anting dengan bentuk bulat seperti model hoops earrings. Anting bentuk bulat akan semakin menegaskan bentuk wajahmu. Lebih baik kamu memilih model anting dengan bentuk segitiga atau kotak untuk menyamarkan pipi chubbymu. Itu tadi beberapa tips yang bisa kamu gunakan dalam memilih anting yang pas dan sesuai dengan bentuk wajah kamu.

Pilih Anting Dengan Model Yang Ramping

Model slim pada anting yang dimaksudkan di sini adalah coba pilih anting dengan bentuk yang tidak melebar ke samping. Jika kamu memilih anting dengan bentuk segitiga atau kotak, pilih yang justru memanjang ke bawah. Hal ini untuk menghindari efek wajah yang lebih lebar lagi ketika mengenakan anting yang juga lebar ke samping.

Tidak Memilih Anting Yang Mempuyai Unsur Bulat 

Tips yang ini pasti sudah jelas kan? Unsur bulat pada aksesori antingmu akan membuat wajahmu terlihat lebih lebar. Kamu bisa menyiasatinya dengan mengenakan anting berbentuk kotak ataupun segitiga yang tak kalah modis.

Ketika memiliki wajah yang bulat dan memiliki pipi chubby, memilih aksesori yang tepat adalah salah satu kunci agar pipimu tak terlihat semakin lebar. Tapi bukan berarti pipi chubby menjadi sebuah kekurangan, lho. Kamu hanya harus tahu bagaimana memadu padankan aksesori yang tepat sehingga kamu pun tampil lebih menawan. Termasuk saat memilih anting, ternyata ada beberapa model anting yang tak cocok kamu pakai, ya ladies! Semoga Bermanfaat

Sumber Foto Utama: Freepik.com