Model Cincin Emas Wanita Sesuai Kepribadian

Sabtu, 8 Agustus 2020 | 21:51:19

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Model Cincin Emas Wanita Sesuai Kepribadian

Cincin selain dipakai sebagai perhiasan juga berfungsi sebagai simbol dalam sebuah ikatan. Perhiasan yang kerap kali dikenakan di jari manis ini punya varian jenis dan bahan yang berbeda. Cincin juga salah satu komponen dasar yang tidak bisa terlewat dalam tunangan atau lamaran. 

Ternyata, cincin tunangan yang dipilih juga bisa menunjukkan kepribadian dari pasangan lho! Lalu, seperti apa karakter seseorang jika dilihat dari cincin tunangan yang dipilihnya? Simak beberapa penjelasannya di bawah ini ya!

Buat Kamu Si Feminin

Dress, flat shoes, high heels, dan sling bag adalah fashion item yang mendominasi isi lemari kamu. kamu menyukai warna-warna pastel yang cantik dan lembut, seperti merah mudah dan peach, serta warna-warna yang memiliki kesan elegan, seperti marsala atau emas. Dalam acara apa pun, kamu senang tampil feminin dan anggun Karakter feminin kamu tersebut dapat direfleksikan dalam model cincin emas dengan desain elegan yang dipercantik butiran berlian

Buat Kamu Si Minimalis

Bagi kamu, hidup itu harus simple. kamu senang terlihat penuh pesona, tapi tidak berlebihan. kamu adalah sosok yang mengutamakan kenyamanan, tapi tetap memperhatikan penampilan. Oleh karena itu, gaya monochrome dengan busana berpotongan basic yang sedang digemari saat ini adalah gaya fashion favorit kamu.

kamu yang gemar tampil minimalis dan lebih menyukai hal-hal yang terlihat sederhana dapat memilih model cincin emas dengan satu mata berlian berukuran kecil. Cincin dengan model simple seperti ini akan melingkar cantik di jari kamu, tanpa terlihat terlalu mewah. Tak hanya itu, model cincin ini juga sangat nyaman digunakan dan mudah dibersihkan.  

Buat Kamu Si Unik

Mulai dari karakter, pemikiran, hingga gaya kamu sangatlah menarik. kamu berpikir dari perspektif yang berbeda dibanding orang-orang di sekitar kamu dan kamu tidak segan untuk terlihat berbeda. Hal tersebutlah yang membuat kamu terlihat unik dan menonjol.

Untuk mempertegas karakter kamu yang unik dan menyenangkan, kamu dapat memilih model cincin emas yang terbuat dari dua warna logam. Penggunaan dua warna logam tak hanya membuat kamu terlihat berbeda, namun juga memberikan sentuhan modern pada gaya kamu sehari-hari.

Buat Kamu Si Fashionable

kamu sangat update dengan tren fashion terkini. Mulai dari monochrome outfit, ruffles tops, hingga gaya riasan dengan feather eyebrow, semua sudah pernah kamu coba. Bahkan, kamu mengetahui berbagai brand busana dan makeup sedang hype karena kamu senang bergaya modern dan trendy. kamu adalah sosok yang sangat peka dengan perkembangan zaman dan terbuka dengan hal-hal baru. Karena itulah, model model cincin emas eternity ini sangatlah cocok mewakili jiwa muda dan gaya modern kamu. model cincin emas dengan deretan berlian ini memiliki model yang timeless, sehingga tidak akan terlihat kuno meskipun digunakan beberapa tahun mendatang.