Teruntuk Kamu Wanita Karir, Ini Model Cincin Elegan Yang Siap Merubah Penampilanmu

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:42:27

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Teruntuk Kamu Wanita Karir, Ini Model Cincin Elegan Yang Siap Merubah Penampilanmu

Cincin merupakan penghias tangan yang tidak boleh kita lewatkan. Terkadang pemilihan cincin ini juga gak jarang asal saja kita pilih, padahal sebenarnya kalau kita mau sesekali beri perhatian kecil, cincin bukan hanya sekedar pelengkap tapi sekaligus mempercantik tanganmu.

Cincin Timeless

Model cincin yang satu ini memang benar-benar terlihat simpel namun akan memberikan kesan yang stylish dan mewah berkat batu berlian yang terlihat spesial. Batu berlian itu membuat cincin ini terlihat elegan dan timeless sehingga bisa dipakai untuk waktu kapan pun. Cincin ini cocok untuk kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap ingin memberikan kesan yang elegan.

Cincin Berdesain Tipis

Cincin emas simpel berikutnya yang bisa kamu gunakan pada tahun 2020 ini adalah cincin dengan desain yang tipis. Desain seperti ini membuatnya terlihat anggun apalagi terdapat detail batu-batu permata kecil yang berkilauan. Cincin ini cocok untuk kamu yang mempunyai jari-jari gemuk dan besar sehingga desainnya benar-benar membuat kamu nyaman memakainya. Tak hanya itu, penampilanmu malah semakin cantik kala memakainya.

Cincin Emas Putih dengan Permata

Memadukan cincin emas simpel terutama yang dari emas putih dengan permata bisa juga kamu lakukan untuk mempercantik penampilanmu, kamu bisa menggunakan berbagai permata mulai dari Ruby, Safir, hingga Zirkon. Model cincin emas ini terlihat begitu manis dan menarik bagi wanita, juga pria.

Cincin dengan Ukiran

Meski simpel, bukan berarti kamu tidak boleh menambahkan ukiran pada cincin. Untuk hal ini kamu bisa membuat ukiran sesuai  dengan keinginan seperti kata-kata favoritmu atau nama pasanganmu. Hal ini akan membuat cincin tersebut terlihat personal, dan cocok untuk kamu yang benar-benar menyukai cincin yang simpel namun jangan terlalu simpel.

Cincin dengan Kombinasi Perak

Model cincin emas simpel bisa juga berupa cincin emas dengan kombinasi perak atau vermeil gold. Cincin ini cocok buat kamu yang menyukai lebar cincin yang tipis. Meski bagian lingkar cincinnya terlihat sederhana, bagian pengikat batu permatanya yang berbentuk bunga menjadikan cincin ini tampak manis dan cantik. Namun untuk menggunakannya kamu harus berhati-hati karena cincin ini dihiasi batu permata zirkon, dan menggunakan campuran logam. Cukup riskan dengan goresan!

Cincin Emas Putih dengan Berlian

Cincin ini memiliki model desain yang simpel namun tetap cantik. Beratnya sekitar 2 gram dengan kadar emas 70% hingga 75% atau 18 karat. Pada bagian tengahnya terdapat berlian Eropa yang sangat berkilau, dan pembuatannya menggunakan teknologi 3D untuk menghasilkan cincin yang rapi dan akurat.

Itulah beberapa model cincin emas elegan yang sedang tren pada 2020 ini, dan bisa kamu pilih salah satunya untuk kamu kenakan dalam berpenampilan sehari-hari. Meskipun simpel, apabila kamu benar-benar memakainya, akan terlihat mewah dan menawan.

Berita Terkait