Murka Lihat Putrinya Di-bully, Sultan Djorghi Ambil Sikap Tegas

Jumat, 9 Desember 2022 | 19:30:00

Murka Lihat Putrinya Di-Bully, Sultan Djorghi Ambil Sikap Tegas

Keluarga Sultan Djorghi. (Instagram.com/djorghisultan)

Ladiestory.id - Aktor Sultan Djorghi murka melihat putrinya, Aquene Aziz Djorghi, di-bully oleh pemilik akun Instagram bernama Qiqi Azaria. Suami dari Annisa Trihapsari ini akan mengambil langkah hukum jika perundung tidak segera meminta maaf.

“@qiqiazaria_ karna sudah membully anak saya. Dalam waktu 1×24 jam tidak menghubungi saya, akan saya laporkan ke polisi,” tulis Sultan Djorghi di atas gambar tangkapan layar akun Instagram pelaku, Rabu (7/12/2022).

Menurut pernyataan Sultan Djorghi, ini bukan kali pertama sang pemilik akun merundung anaknya. Aktor 46 tahun tersebut akhirnya tak tinggal diam ketika putrinya kembali di-bully

Unggahan Sultan Djorghi. (Instagram.com/djorghisultan)

"Saya tunggu ya qiqizaria_ atau orang tuanya! Saya tunggu di DM saya. Sudah sering sebenarnya tapi saya diamkan, kali ini saya tidak tinggal diam," jelas Sultan Djorghi di kolom caption.

Dengan adanya kejadian ini, Sultan Djorghi pun menegaskan bahwa dirinya bakal turun tangan untuk membela sang putri. Dia juga mengunggah kumpulan foto Aquene dari umur anak-anak hingga beranjak dewasa. 

"Ayah, bunda, kakak selalu disampingmu,support mu dalam segala hal. I love you nafasku, Allah akan selalu melindungimu @aqueneazizdjorghi," tulis pesinetron itu dalam caption-nya.

"Siapapun yang ganggu kamu nak ayah akan turun tangan," tutup Sultan Djorghi.

Unggahan Annisa Trihapsari. (Instagram.com/hapsarianissa29)

Mengikuti jejak suaminya, Annisa Trihapsari juga memberikan dukungan penuh kepada Aquene Aziz Djorghi. Dia menuliskan kutipan bijak dengan menambahkan tagar "stop bullying".

“Hartaku. Jauhilah semua hal dan semua orang yang menyakitimu. Berkawanlah dengan sahabat yang baik meski engkau sulit menjumpainya. Mintalah saran kepada orang yang memiliki rasa takut kepada Allah (nasehat Umar bin al-Khattab). Sudah tahu akan ada satu masa dimana ini akan terjadi,” tulis Annisa di Instagram sambil mengunggah foto kedua buah hatinya.