Nathalie Holscher Dianggap Permasalahkan Nafkah Rp25 Juta Pemberian Sule

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Nathalie Holscher Dianggap Permasalahkan Nafkah Rp25 Juta Pemberian Sule

Nathalie Holscher (Special)

Ladiestory.id - Nathalie Holscher yang saat ini sudah resmi bercerai dengan komedian Sule memberikan tanggapannya mengenai nafkah sebesar Rp25 juta per bulan yang diberikan sang mantan suami untuk anaknya. Pasalnya, banyak netizen yang menganggap dirinya selalu mengeluh padahal Sule sudah memberikan nafkah dengan nominal yang cukup banyak.

Melalui video YouTube di kanal Melaney Ricardo, Nathalie merespon perkataan netizen yang mengomentari dirinya sering tampil di beberapa podcast, padahal sudah dinafkahi oleh Sule sebesar Rp 25 juta per bulan.

Video Youtube Melaney Ricardo
dengan Nathalie Holscher  (Youtube: Melaney Ricardo)

Ia mengatakan bahwa uang yang diberikan Sule Rp25 juta setiap bulan itu murni untuk memenuhi keperluan anaknya, Adzam. Nathalie yang diketahui menjadi tulang punggung keluarganya mengaku masih banyak kebutuhan-kebutuhan yang harus dipenuhi.

“Memang aku baca komenan netizen kayak, kan Adzam udah dikasih uang bulanan sekian terus ngapain masih muter-muter,” ucap Nathalie.

“Ya itu kan buat Adzam, untuk aku? Untuk diri aku sendiri kedepannya gimana? 

Belum PLN, token listrik, belom bensin, belom makan, terus apalagi tuh kak? Banyak banget”, sambungnya. 

“Ya harus kerja ya kan berarti. Kalo buat Adzam udahlah ada ayahnya gitu ya, tapi buat kamu pribadi,” timpal Melaney. 

Nathalie juga menjelaskan tujuannya tampil di banyak podcast adalah untuk meluruskan rumor-rumor yang beredar. Dan Nathalie merasa bahwa tujuannya tersebut sudah terlaksana dan terselesaikan. 

Sebagai single mom, Nathalie berpikir bahwa dirinya harus bekerja agar dapat melanjutkan hidup. Ketika ditanya rencana seperti apa yang sudah dipersiapkan untuk menata karir sendiri tanpa hadirnya mantan suami, Nathalie mengatakan bahwa dirinya ingin bekerja sesuai hobi dan akan lakukan pekerjaan apapun asalkan halal. 

“Balik lagi apa yang aku kerjakan sesuai dengan hobi aku. Jadi biar aku bisa lebih semangat lagi. Kayak YouTube, YouTube itu emang sebelum nikah sama akang aku udah Youtube duluan,”

“Kalo mikir ke depannya ya kalo ada tawaran-tawaran dari TV atau iklan, ya apapun itu yang penting halal yaudah ayo gitu semangat, jadi lahir kembali lagi gitu,” ucapnya. 

Tak hanya itu, Nathalie juga menanggapi perkataan netizen yang menyebutnya memanfaatkan keuntungan dari kasus perceraiannya dengan Sule. 

“Yah siapa juga yang mau seperti ini terus juga yah takdir, balik lagi ke takdir,”

“Kadang juga suka mikir kenapa ya ko ngomongnya kayak gini. Tapi yaudahlah namanya netizen mereka kan berpikirnya udah terlalu luas kemana-mana gitu,” jawabnya.