Niat Tiru Gaya Kim Kardashian, Makeup Raisa Malah di Luar Ekspektasi

Senin, 7 November 2022 | 16:30:00

Niat Tiru Gaya Kim Kardashian, Makeup Raisa Malah Di Luar Ekspektasi

Raisa. (Special)

Ladiestory.id - Selebriti Kim Kardashian telah menjadi trendsetter bagi para wanita di belahan dunia, termasuk penyanyi Raisa. Istri dari Hamish Daud itu berupaya menirukan gaya makeup Kim Kardashian yang sering tampil dengan lipstick warna nude. 

Melalui Instagram Story-nya, Raisa bercerita jika dirinya baru saja membeli lipstick nude di drugstore. Ia sengaja membeli produk bibir tersebut agar mirip dengan Kim Kardashian.

"Jadi tadi aku ke drugstore, terus iseng-iseng beli, cari lipstick nude, kepengin nude banget, kepengin kayak ala Kim Kardashian gitu ceritanya," ujar Raisa sambil menutupi bibirnya, dilihat Senin (7/11/2022).

Unggahan Raisa (Instagram.com/raisa6690)

Seperti yang diketahui, lipstik nude sudah menjadi ciri khas dari mantan pasangan Kanye West tersebut. Kim Kardashian menyukai warna nude meskipun banyak wanita yang tak suka dengan efek bibir pucat. 

"Tapi enggak aku coba, terus terjadilah seperti ini," ungkap Raisa lalu membuka tangannya dan menunjukkan bibirnya saat memakai lipstick nude ala Kim Kardashian.

Alih-alih merasa puas dengan hasilnya, Raisa justru tertawa melihat penampilan bibirnya yang pucat. Tampaknya, kesalahan terjadi karena pelantun "Mantan Terindah" itu tidak mencobanya terlebih dahulu. 

Sementara itu, konser solo Raisa yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tengah terancam batal. Hal ini dikarenakan adanya larangan kegiatan di lapangan tersebut jelang Piala Dunia u-20. Konser musik "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno" rencananya digelar pada 25 Februari 2023. 

Selain Raisa, girl band asal Korea Selatan BLACKPINK juga dikabarkan batal konser di GBK. Menurut pernyataan yang disampaikan oleh Zainudin Amali, selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Gelora Bung Karno (GBK) dilarang untuk digunakan mulai awal 2023. Pasalnya, GBK akan segera direnovasi menjelang pelaksanaan Piala Dunia U-20 di Indonesia, pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

s