Nicola Peltz Bantah Gosip Tak Akur dengan Sang Mertua Victoria Beckham

Selasa, 27 September 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nicola Peltz Bantah Gosip Tak Akur Dengan Sang Mertua Victoria Beckham

Nicola Peltz dan Keluarga Beckham. (Spesial)

Ladiestory.id - Tak lama setelah resmi menikah dengan putra sulung keluarga Beckham, artis Nicola Peltz santer digosipkan memiliki hubungan yang kurang akur dengan mertuanya, Victoria Beckham. Menanggapi kabar tersebut, istri dari Brooklyn Beckham itu pun lantas buka suara dan membantah banyaknya isu yang berkembang.

Menurut Nicol, isu hubungan yang tak harmonis antara ia dan sang mertua diyakini dimulai sejak dirinya tak mengenakan gaun rancangan mertuanya saat pernikahan. Banyak yang lantas berasumsi, jika hal tersebut lantaran sang artis menolaknya dan lebih memilih memakai gaun rancangan Valentino Couture.

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. (Instagram.com/voguemagazine)

Alih-alih seperti yang dipikirkan oleh publik, lewat wawancara tersebut sang artis justru mengungkap jika ibu mertuanya lah yang melarangnya untuk mengenakan gaun rancangannya. Bukan tanpa alasan, batalnya Nicol untuk memakai gaun tersebut di acara spesialnya, lantaran studio Victoria Beckham tak sanggup untuk memproduksinya.

“Dia tak bilang ‘kamu enggak bisa mengenakannya’. Aku juga enggak bilang tak ingin mengenakannya. Dari sinilah semua (isu) bermula, dan orang-orang menyebarkannya,” ujar Nicola Peltz dalam wawancaranya bersama Variety Agustus 2022 lalu.

“Aku awalnya akan mengenakannya aku benar-benar ingin melakukannya, tapi beberapa bulan kemudian, disadari bahwa hal ini tidak dapat dilakukan di studionya. Jadi, saya harus memilih gaun lain,” sambungnya.

Nicola Peltz dan Keluarga Beckham. (Spesial)

Tak hanya sang istri, klarifikasi mengenai gosip miring keluarga Beckham pun turut disampaikan langsung oleh Brooklyn. Pada kesempatan yang sama, putra sulung pasangan David dan Victoria Beckham hanya menyampaikan, jika para pembuat gosip hanya ingin melihat adanya perpecahan, sementara pada kenyataannya keluarganya hingga saat ini baik-baik saja.

“Aku menyadari bahwa mereka (pembuat gosip) selalu mencoba menulis hal-hal seperti ini. Mereka selalu mencoba membuat orang terluka. Tapi kami semua akrab, dan ini hal bagus,” kata Brooklyn.