Nikita Mirzani Jalani Operasi, Kekasih Setia Mendampingi

Jumat, 6 Januari 2023 | 18:30:00

Nikita Mirzani Jalani Operasi, Kekasih Setia Mendampingi

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani menjalani operasi tulang belakang di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan pada Jumat (6/1/2023). Selain ditemani oleh keluarga dan sahabat, Niki juga didampingi oleh kekasih barunya yang bernama Antonio Dedola.

Dalam potret yang dibagikan Fitri Salhuteru, Antonio Dedola tampak mencium Nikita Mirzani yang terbaring di ranjang rumah sakit. Dia disebut selalu berada di samping Nikita dalam kondisi apa pun.

"Si baik hati Antonio Dedola. Terima kasih selalu ada untuk Nikita Mirzani," ungkap Fitri seraya menandai akun pasangan itu, Jumat (6/1/2023).

Fitri Salhuteru juga mengabarkan bahwa operasi tulang belakang Niki berjalan dengan lancar. Ia pun bersyukur mengetahui kondisi sang artis yang baik-baik saja.

Unggahan Fitri Salhuteru. (Instagram.com/fitri_salhuteru)

"Sudah selesai operasinya Alhamdulillah, semua baik-baik aja. Terima kasih doanya," kata Fitri dikutip dari unggahan Instagram. 

Seperti diketahui, Nikita Mirzani mengalami pengapuran di bagian tulang belakang sejak mendekam di rutan Serang, Banten beberapa waktu lalu. Tak lama setelah bebas, Nikita Mirzani pun langsung menjalani operasi.

Sang putri, Laura Meizani Nasseru Arsy atau yang biasa disapa Loli, mengaku sedih dan kaget kala melihat kondisi ibunya. Dia menuturkan bahwa tulang belakang Niki makin memburuk saat menjalani masa tahanan.

"Sedih sih, karena aku belum pernah lihat dia sakit sampai harus dioperasi gini. Ya, mendengar itunya miring, kaget juga pastinya. Kok bisa? Kemarin juga sudah sempat ngomong sama Mimi, katanya, nggak apa," kata Loli kepada wartawan.

"Pas dari di Serang udah tau, kan Mimi sempat dirawat, aku juga ada di situ, kan lihat hasil pemeriksaan, itu miring. (Sebelumnya) memang miring tapi nggak terlalu parah. Tapi mungkin karena lama di sana dan tidur di matras jadi baru terasa," kata Loli lagi.