Nikmati Peran Seorang Ibu, Ini Potret Hangat Nikita Willy dan Baby Izz

Selasa, 16 Agustus 2022 | 00:01:00

Nikmati Peran Seorang Ibu, Ini Potret Hangat Nikita Willy Dan Baby Izz

Nikita Willy dan Baby Izz. (Instagram.com/nikitawillyofficial94)

Ladiestory.id - Kabar baru datang dari artis Nikita Willy. Beberapa hari lalu, Nikita Willy akhirnya kembali ke Tanah Air, setelah sebelumnya memilih menetap di Amerika ketika melahirkan anak pertama.

Nikita Willy dan sang suami Indra Priawan, menetap di Amerika sejak akhir tahun lalu.  Pada 7 April 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat, Nikita melahirkan anak pertama. Buah hati yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa Baby Izz kini telah genap berusia 4 bulan. 

Keluarga kecil ini kerap kali membagikan potret aktivitas mereka di akun Instagram. Nikita juga seringkali membagikan perkembangan Baby Izz kepada pengikutnya. Hingga akhirnya, belum lama ini, Nikita dan Indra pertama kali membawa pulang Baby Izz ke Indonesia karena usianya yang sudah memungkinkan untuk terbang dengan pesawat.

Berikut ini beberapa potret Nikita Willy dan Baby Izz yang penuh kasih.

Baby Izz menetap di Amerika sejak lahir, hingga genap berusia 4 bulan

Nikita Willy dan Baby Izz ketika akan berangkat ke Indonesia. (Instagaram/nikitawillyofficial94)

 

Baby Issa Xander Djokosoetono lahir di Amerika Serikat pada bulan April lalu. Setelah melahirkan, Nikita Willy dan Indra keluarga kecilnya menetap sementara di Amerika sambil menikmati momen liburan ke berbagai tempat wisata di Negeri Paman Sam tersebut.

Setelah sekian lama menghabiskan waktu di Amerika Serikat, akhirnya Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan pulang ke Indonesia dan membawa sang buah hati. Nikita dan sang suami mempersiapkan segala kebutuhan untuk perjalanan pertama Baby Izz, termasuk paspor Baby Izz.

Nikita Willy menjaga Baby Izz agar tetap nyaman di dalam pesawat

Nikita Willy menjaga Baby Izz tetap nyaman di dalam pesawat. (Instagaram/nikitawillyofficial94)

 

Berada di pesawat selama berjam-jam, seringkali membuat bayi merasa tidak nyaman. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Nikita Willy. Sebisa mungkin Nikita Willy menjaga Baby Izz agar tetap nyaman dan anteng selama perjalanan.

Tampaknya, Nikita Willy berhasil membuat Baby Izz anteng selama perjalanan karena banyak hal menyenangkan yang dilakukannya untuk memastikan kenyamanan buah hatinya tersebut.

Potret Baby Izz menghabiskan waktu bersama sang Papa

Indra Priawan menghabiskan waktu bersama Baby Izz. (Instagaram/nikitawillyofficial94)

 

Ketika sampai di rumah, Baby Izz langsung menghabiskan waktu bersama sang Papa. Dalam potret ini, terlihat Indra Priawan sedang memangku putranya sambil membacakan sebuah buku cerita. Baby Izz sendiri tampak nyaman berada dalam pangkuan Indra. 

Potret yang diunggah dalam Instagram Nikita Willy ini diberi caption, “And just like that, we’re coming back home as a family of 3.”

Bergaya dengan Tas Hermes

Baby Izz bergaya keren dengan tas hermes. (Instagaram/nikitawillyofficial94)

 

Sebelum pulang ke Indonesia, Nikita sempat mengunggah potret Baby Izz yang terlihat keren. Bayi berusia 4 bulan itu bergaya di samping tas hermes sang ibu. Di tas hermes itu juga tertulis nama 'Izz' sebagai salah satu bentuk rasa sayang Nikita Willy kepada sang buah hati.

Brunch Pertama Baby Izz

Momen ketika brunch pertama Baby Izz. (Instagaram/nikitawillyofficial94)

 

Momen manis lainnya dari keluarga kecil Nikita Willy dan Indra. Ketika baru berusia 1 bulan, Nikita Willy ikut membawa Baby Izz ketika ia dan Indra pergi ke restoran. Meskipun baru berusia 1 bulan, Nikita Willy ini sudah mendandani Baby Izz dengan outfit yang keren dan senada dengan warna pakaian Nikita.

Dari caption Instagram Nikita Willy, mengungkapkan bahwa ini adalah brunch pertama Baby Izz "Izz first brunch".

Foto Bersama Ayah dan Ibu

Foto keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan bersama Baby Izz. (Instagaram/nikitawillyofficial94)

 

Rasanya tidak lengkap jika berlibur tidak mengambil foto keluarga. Nikita dan Indra pun mengabadikan momen liburan mereka bersama. Foto keluarga kecil yang terlihat sederhana ini seakan memberikan kehangatan bagi yang melihat. Baby Izz pun tampak membuka matanya ketika difoto.

s