Ini 5 Pekerjaan yang Cocok bagi Kamu yang Berzodiak Gemini

Minggu, 28 November 2021 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Ini 5 Pekerjaan Yang Cocok Bagi Kamu Yang Berzodiak Gemini

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Gemini merupakan zodiak yang dimiliki oleh mereka yang lahir di tanggal 21 Mei hingga 21 Juni. Memiliki lambang si kembar, zodiak Gemini diperintah oleh Merkurius, yaitu sebuah planet komunikasi dan pengawas rumah ketiga dalam astrologi yang mengatur penulisan, komunitas, data, dan media.

Pekerjaan yang Cocok bagi Zodiak Gemini

Gemini sangat mudah mengekspresikan diri kepada teman dan keluarga terdekatnya. Selain itu, juga memiliki kecenderungan senang mengobrol, dan percakapan intim adalah hal menarik yang paling mereka hargai.

Pemiliki zodiak Gemini yang kita kenal, antara lain ada Kanye West, Kendrick Lamar, Lauryn Hill, dan Marilyn Monroe.

Dengan kepribadiannya yang ceria dan suka menghibur penonton dengan kata-kata yang tepat dan menarik, berikut ini ada beberapa pekerjaan yang sangat cocok untuk ditekuni oleh Gemini.

1. Jurnalis

Foto: suara

Untuk menekuni dunia jurnalis, diperlukan seseorang yang tidak hanya fasih bercerita saja. Namun kemampuan untuk memperhatikan detail kecil, serta ketertarikan untuk mencari akar dari setiap masalah juga merupakan kunci suksesnya.

Dan berbagai kemampuan ini dimiliki oleh mereka yang berzodiak Gemini, sehingga tidak heran jika profesi sebagai jurnalis sangat cocok bagi kamu yang berzodiak Gemini.

2. Public Relation (PR)

Foto: redcomm

Karena berada pada rumah astrologi yang ketiga, yaitu rumah komunikasi, membuat mereka yang berzodiak Gemini sangat mahir berkomunikasi.

Dengan kemampuannya ini, profesi sebagai Hubungan Masyarakat (HUMAS) atau yang sering disebut juga dengan Public Relation (PR) sangat cocok dengannya. Ketika seorang Gemini berbicara, orang-orang yang mendengarkannya akan mudah terpengaruh olehnya.

3. Marketing

Foto: topbrand-award

Gemini sangat berbakat untuk menjadi seorang marketing. Hal ini lantaran mereka tahu cara memperhatikan keinginan dan kebutuhan orang-prang di sekitarnya.

Kehadiran Gemini yang ramah, mampu merayu para target konsumen mereka. Dan tentunya keahlian di bidang komunikasi menjadi kunci untuk menekuni bidang komunikasi.

4. Analis Media

Mereka yang berzodiak Gemini sangat cocok sebagai seorang analis media. Karena profesi ini memerlukan rasa perhatian yang besar dan ini dimiliki oleh Gemini.

Analisis media bertugas untuk mengevaluasi metode kuantitatif dan kualitatif untuk menentukan alat pemasaran dan periklanan yang terbaik untuk kebutuhan perusahaan dan produknya.

5. Host Talk Show

Foto: Pinterest

Gemini senang berkomunikasi dengan banyak orang dan menyimpan berbagai informasi di otak mereka. Kecenderungan ini sangat baik dimanfaatkan bagi Gemini untuk menekuni profesi host talk show atau pembawa acara.

Ditambah dengan kepribadian Gemini yang energik dan penampilan luar biasa akan mampu mendatangkan banyak audiens.

Berkomunikasi dengan banyak orang mungkin tidak semua orang bisa. Namun bagi mereka yang berzodiak Gemini, kemampuan ini justru merupakan bakat alami dan bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan mereka. 

Dan berbagai jenis pekerjaan yang sudah disebutkan tadi adalah yang sangat membutuhkan kemampuan berkomunikasi yang dimiliki oleh seorang Gemini.

Itu dia beberapa pekerjaan yang cocok untuk zodiak Gemini. Terlepas dari apa zodiakmu dan pekerjaanmu, tetap jalani pekerjaan dengan sepenuh hati.