Penampilan Terbaru Son Ye Jin Dicurigai sedang Hamil, Agensi Angkat Bicara

Senin, 30 Mei 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Penampilan Terbaru Son Ye Jin Dicurigai Sedang Hamil, Agensi Angkat Bicara

Son Ye Jin Dicurigai Hamil. (Instagram.com/yejinhand)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari pengantin baru, Son Ye Jin yang beberapa waktu lalu terlihat kembali mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dinilai sedikit berbeda, lewat unggahan tersebut, warganet pun lantas mencurigai jika istri dari aktor Hyun Bin tersebut kini tengah hamil anak pertama.

Mengenakan dress putih panjang yang anggun, siluet perut yang sedikit membesar membuat warganet heboh dan menuding sang artis tengah menyembunyikan kehamilannya dari publik. Sementara, lewat keterangan unggahan tersebut, Ye Jin justru menuliskan rasa perhatian kepada para pengikutnya di Instagram dengan nada yang ceria.

Son Ye Jin Dicurigai Hamil. (Instagram.com/yejinhand)

"Apa kabar? Selamat makan siang dan selamat berakhir pekan đŸ€—đŸ’•" tulis Son Ye Jin dalam unggahannya, Minggu (29/5/2022).

Son Ye Jin Dicurigai Hamil. (Instagram.com/yejinhand)

Tak sendirian, ternyata dalam foto unggahannya, Ye Jin tampak tengah bersama anjing peliharaannya, bernama Kitty menikmati pemandangan yang indah di akhir pekan. Warganet pun menggoda Ye Jin dengan berkomentar jika foto tersebut dijepret oleh sang suami Hyun Bin.

Menanggapi pembicaraan dan isu warganet, MSTeam Entertainment, selaku agensi yang menaungi Son Ye Jin pun langsung angkat bicara meluruskan spekulasi yang telah menyebar di publik. Pihak agensi membantah kabar sang artis yang diisukan tengah mengandung anak pertama.

Tak hanya itu, dalam pernyataannya agensi pun berjanji akan membagikan kabar bahagia jika Son Ye Jin memang benar-benar dinyatakan hamil.

"(Rumor kehamilan Son Ye Jin) sama sekali tidak benar, Jika ada kabar baik, kami akan menjadi yang pertama memberi tahu kalian secara resmi." ungkap MSTeam Entertainment dalam pernyataannya. 

Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Mengenai pernikahan dua pemeran drama Korea “Crash Landing on You”, keduanya diketahui baru saja melakukan perjalanan bulan madu ke Amerika Serikat, setelah resmi menikah pada 31 Maret 2022.