Sedang Cari Jodoh, 7 Perempuan Ini Pernah Dekat dengan Chris Evans

Rabu, 20 Juli 2022 | 15:15:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Sedang Cari Jodoh, 7 Perempuan Ini Pernah Dekat Dengan Chris Evans

Ilustrasi Mantan Kekasih Chris Evans (pinterest)

Ladiestory.id - Pemeran Captain America di serial film Marvel Entertainment ini sempat menggegerkan publik. Diketahui, aktor berusia 41 tahun ini sedang fokus mencari pasangan hidup dan ingin segera memiliki anak. Public figure yang sibuk promosi filmnya ke berbagai negara ini sepertinya sudah ingin mengakhiri masa lajangnya.

Namun, sebelum akhirnya mendapatkan perempuan yang sesuai kriterinya, Chris Evans juga sempat menjalin hubungan dengan 7 perempuan berikut ini.

Kate Bosworth

Kate Bosworth (instagram.com/katebosworth)

Dilansir Today, Chris Evans sedang mempersiapkan diri untuk menjalani hubungan yang serius dengan fokus mencari “future partner”. Lewat sebuah wawancara pada saat launching “The Gray Man” di Netflix, Chris akan berperan sebagai tokoh Lloyd Hansen yang bertugas untuk mencari mantan CIA yang bernama Court Gentry alias Sierra Six yang diperankan oleh aktor Hollywood Ryan Gosling.

Namun, sang jurnalis Mariel Turner memotong sekaligus mengulik pertanyaan apakah Chris akan melakukan pencarian soal pasangan. Lalu, Chris Evans menjawab bahwa mungkin dirinya akan fokus menemukan future partner.

Sebelumnya, Chris Evans diketahui sempat menjalin hubungan dengan Kate Bosworth pada 2000 dan keduanya pun terlibat cinta lokasi dalam projek film “The Newcomers”. Namun, hubungan ini pun kandas dan tak berjalan lama.

Jessica Biel

Jessica Biel (instagram.com/jessicabiel)

Sebelum menikah dengan Justin Timberlake, ternyata Jessica Biel juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Chris Evans pada 2001. Diketahui tertutup dengan hubungan privasinya, akhirnya paparazzi berhasil membongkar kabar mengenai kekasih dari aktor yang pernah beradu akting bersama Jessica Biel di film “Cellular”.  Namun, diketahui hubungan keduanya tidak bertahan lama dan akhirnya mereka dikabarkan berpisah sejak 2006.

Christina Ricci

Christina Ricci (instagram.com/riccigrams)

Pada 2007, rumor berhembus bahwa Christina Ricci dan Chris Evans dikabarkan dekat dan berpacaran. Hal ini terlihat saat keduanya menghadiri acara Met Gala. Namun, tak tahu pasti apakah hubungan keduanya bertahan berapa lama. Namun, ada juga yang mengatakan jika mereka hanya sahabat biasa.

Minka Kelly

Minka Kelly (instagram.com/minkakelly)

Sempat dikabarkan dekat, Chris Evans dan Minka Kelly dikabrakan menjalin hubungan. Mereka dikabrakan mulai berpacaran sejak 2007. Namun, pasangan ini dikabarkan mengalami putus nyambung dan kemudian dikabarkan menjalin hubungan kembali pada 2013. Rumor menyebutkan, bahwa pada 2014, keduanya sempat kepergok berjalan berdua di rumah Chris Evans, namun kedua pasangan ini pun tidak pernah mengkonfimasi apa-apa terkait hubungan keduanya.

Dianna Agron

Dianna Agron (instagram.com/diannaagron)

Perempuan yang pernah membintangi serial “Glee” ini juga dikabrakan pernah menjalin hubungan asmara dengan Chris Evans. Rumor menyebutkan, jika tak lama putus dari kekasihnya Alex Pettyfer, Dianna pun memacari aktor pemeran film “Before We Go”, yakni Chris Evans. Hubungan keduanya tertangkap kamera paparazzi saat mengahadiri acara Oscars. Tak berlangsung lama, kabar hubungan keduanya pun kandas dan terendus media. Namun, tidak ada pihak dari keduanya menyebutkan kapan hubungan mereka berakhir.

Lily Collins

Lily Colilins (instagram.com/lilyjcollins)

Pada 2015, kabar kedekatan antara aktor Chris Evans dan aktris pemeran “Emily in Paris”, yakni Lily Colins pun beredar di media. Keduanya dikabarkan dekat saat menghadiri acara Oscars Afterparty. Selain itu, kedekatan keduanya pun tertangkap kamera paparazzi saat mereka sedang makan malam romantis di sekitar kota Los Angeles. Rumor menyebutkan, bahwa hubungan keduanya hanya bertahan beberapa bulan saja dan keduanya pun memilih berpisah.

Jenny Slate

Jenny Slate (instagram.com/jennyslate)

Kembali menjalin cinta lokasi, Jenny Slate dan Chris Evans saat itu terlibat projek film “Gifted” pada 2016. Lalu keduanya di kabarkan break pada 2017 dan putus nyambung. Namun, hubungan keduanya tidak serius dan memilih untuk benar-benar berpisah pada 2018.