Mengenal Flare Collection. Perhiasan Berlian yang Bersinar, Penuh Cahaya dan Berkelap-kelip

Rabu, 10 November 2021 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Mengenal Flare Collection. Perhiasan Berlian Yang Bersinar, Penuh Cahaya Dan Berkelap-Kelip

Foto: Flare Collection frank & co

Rumah perhiasan Frank & co. terinspirasi dari terang dan indahnya sinar yang dipancarkan perhiasan berlian asli, dan menciptakan Flare Collection di tahun 2020. Kini, Flare Collection semakin sempurna dengan perhiasan berlian asli lainnya.

Jika sebelumnya Flare Collection Frank & co. terdiri dari cincin berlian wanita dan gelang saja, kini kamu juga bisa melengkapi koleksimu dengan anting berlian asli, liontin berlian asli, dan liontin yang sudah dilengkapi rantai emas.

Harga perhiasan berlian dalam koleksi ini juga cukup beragam dan dapat dipilih sesuai keinginan.

Flare Collection terdiri dari lima seri dengan karakteristik dan makna tersendiri. Masing-masing dinamai dengan istilah atau kata ganti yang memiliki makna serupa – menggambarkan keindahan cahaya dan kilau perhiasan berlian asli.

Sebagaimana koleksi Frank & co. lainnya, perhiasan berlian asli yang digunakan memiliki ciri khas F colour dan VVS clarity. Sempurna dengan keindahan desain, makna, serta kualitas.

Foto: Flare Collection frank & co

Blaze Series

Blaze dalam Bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai api. Percikan api dengan cahayanya yang tajam terlihat tidak hanya dari potongan berlian round shape yang dipakai, namun juga dari desainnya yang modern dan elegan. Mampu ‘membakar’ tampilan siapa saja yang memakainya.

Jika sebelumnya tersedia dalam bentuk gelang dan cincin berlian asli, kini Blaze Series lengkap dengan anting dan liontin berlian asli.

Foto: Flare Collection frank & co

Lumine Series

Kata “Lumine” sendiri bisa diartikan sebagai sesuatu yang bercahaya. Itulah kesan yang pertama kali akan kamu dapatkan saat melihat perhiasan dengan konsep eternity atau tennis jewellery dari Flare Collection.

Tiga item Lumine series terdiri dari cincin, gelang, dan anting berlian asli. Ketiganya menampilkan desain simple namun sangat elegan dan mewah. Baik digunakan untuk acara formal maupun aktivitas sehari-hari, Lumine adalah pilihan yang tepat di segala suasana.

Foto: Flare Collection frank & co

Sparkly Series

Seperti namanya, Sparkly Series terlihat gemerlap saat dikenakan. Bersinar terang bagai secercah cahaya, perhiasan wanita dari koleksi ini akan membuat penampilanmu glow-up dan jadi berbeda dari biasanya.

Jika sebelumnya koleksi Sparkly hanya sebuah cincin model terbuka dengan lekuk unik yang ditaburi berlian, kini kamu bisa melengkapi koleksi dengan anting-anting dan kalung unik yang memiliki karakter unik serupa, yaitu lekukan menawan penuh berlian.

Foto: Flare Collection frank & co

Glimmer Series

Nama Glimmer terinspirasi dari cahaya yang dihasilkan oleh kobaran api. Glimmer Collection hadir untuk memberi kamu cahaya kecil yang berkelip dengan cantik.

Desainnya edgy dan modern, cantik dan mewah. Memakai perhiasan berlian yang satu ini benar-benar akan membuatmu merasa berkelap-kelip dimanapun dan kapanpun.

Cincin berlian terbaru yang ditawarkan memberi ilusi optic seperti sedang memakai tiga cincin dalam konsep stacking ring. Selain itu kamu juga bisa memilih liontin dan gelang dalam seri koleksi ini.

Foto: Flare Collection frank & co

Glisten Series

Glisten berarti berkilauan. Sebuah cincin berlian dalam koleksi ini mampu membuatmu terlihat bersinar dan berkilau seperti glitter.

Selain bisa dijadikan instrumen investasi, harga perhiasan berlian dalam Flare Collection benar-benar ‘worth every penny’ karena berkualitas tinggi, baik bahan dasarnya yaitu emas, maupun tiap potongan berlian yang bertaburan di atasnya.