Perlengkapan Yang Wajib Ada Di Tas Para Wanita

Selasa, 16 Maret 2021 | 00:48:19

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Perlengkapan Yang Wajib Ada Di Tas Para Wanita

Kamu pasti setuju, isi tas adalah hal yang paling penting ketika kamu sedang berada di luar rumah. Item yang dibawa pun terkadang macam-macam ukurannya. Dari level fungsi yang penting, lumayan penting, sampai ke barang “untuk jaga-jaga” biasanya ada dalam isi tas wanita. Biar lebih efisien, berikut barang-barang yang wajib jadi isi tas kamu saat bepergian.

Peralatan Make Up

Kalau yang satu ini sih memang wajib ada di tas para wanita. Justru make up biasanya yang paling tidak pernah kita lupakan untuk selalu dibawa dalam tas. Untuk apalagi gunanya kalau bukan untuk touch up riasan wajah kamu yang mungkin luntur karena aktivitas seharian. Ga perlu kamu bawa semua senjata make up kamu kamu. Kamu bisa bawa beberapa yang diperlukan seperti lipstik, lip gloss, bedak dan jangan lupakan kertas minyak ya agar wajah kamu selalu terlihat fresh selama seharian

Hand Sanitizer

Bersih dan higienis merupakan hal yang penting untuk selalu kita jaga demi kesehatan kita sendiri. Karena benda – benda yang kita sentuh meski terlihat bersih bisa saja tanpa kita sadari mengandung kuman di dalamnya. Jika kita harus mencari wastafel atau tempat cuci tangan pastinya repot dong kamu! Makanya hand sanitizer atau cairan pembersih tangan ini wajib dibawa kemana saja karena kegunaannya sebagai pembersih tangan tersebut. Selain itu, kini sudah banyak sekali hand sanitizer dengan wangi

Gadget

Gadget merupakan ‘dunia’ kedua kita. Segala kepentingan mulai dari pribadi sampai urusan kerjaan pasti ada di dalamnya, belum lagi sebagai sumber informasi dan hiburan. Rasanya kalau gadget kita ketinggalan pasti dunia terasa hampa dan bikin kita mati kutu. Maka dari itu pastikan gadget mulai dari handphone atau tablet ini ada di dalam tas kamu ya.

Charger atau power bank

Membawa gadget pasti kurang lengkap tanpa mempersiapkan pengisi daya baterainya. Kalau ponsel kamu mati karena kehabisan baterai. Gadget tersebut jadi tidak berguna lagi dong. Kalau hal tersebut tidak mau kamu alami, setidaknya kamu perlu membawa charger atau power bank yang diperlukan untuk mengisi daya baterai gadget kamu di saat mulai lowbatt.

Dompet

Kalau sampai barang yang satu ini tertinggal siap – siap aja ya kamu.. Karena biasanya di dalam dompet kita pasti tersimpan identitas yang bisa saja diperlukan di saat – saat penting seperti KTP atau SIM. Selain itu, pastinya kita butuh uang dong, untuk membayar keperluan kita seperti makan atau membeli sesuatu. Tidak hanya uang dengan nominal besar tapi, jangan lupa juga selalu sediakan uang receh di dalam dompetmu ya karena uang receh ternyata sangat diperlukan seperti untuk bayar parkir, bayar angkutan umum, memberikan kepada pengamen dan masih banyak lagi.

Pembalut

Kalau yang satu ini sih sudah pasti harus ada di dalam tas kamu kamu. Setidaknya kamu bisa membawa satu buah pembalut untuk berjaga – jaga siapa tau datang bulan kamu terjadi tiba – tiba dan di saat yang tidak terduga. Dengan menyiapkan satu buah pembalut di dalam tas, setidaknya kamu tidak perlu panik lagi dan repot cari – cari pembalut.

Permen

Penting juga untuk menjaga agar nafas kita selalu segar dan wangi. Apalagi saat kita akan bertemu dengan klien atau menghadiri meeting. Pasti akan jauh lebih baik kalau kamu punya nafas yang segar sehingga kamu juga bisa lebih percaya diri. Ga perlu repot bawa – bawa penyegar mulut kok. Cukup sediakan permen mint di dalam tas kamu yang akan membuat nafas kamu kembali segar seketika.

Plester Luka

Untuk berjaga – jaga, ga ada salahnya lho kita membawa plester luka di dalam tas. Misalnya saat kamu terjatuh, kaki lecet akibat sepatu atau untuk membantu orang lain juga bisa lho! Setidaknya benda kecil ini bisa berguna digunakan. Dibandingkan kamu harus mencari – cari plester luka sambil menahan rasa sakit. Lebih baik dipersiapkan terlebih dahulu kan?

Sekarang kamu udah tau kan apa aja barang – barang penting yang wajib ada di tas kamu? Jadi, sekarang kamu ga perlu lagi deh tuh repot bawa ini – itu padahal sebenarnya tidak terpakai. Dengan membawa barang – barang tersebut dalam tas kamu, dijamin bawaan untuk aktivitas kamu sehari – hari udah lengkap deh.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com