Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | PERNIKAHAN NEW NORMAL, DENGAN SOUVENIR ECO FREINDLY

Pernikahan New Normal, dengan Souvenir Eco Freindly

LS Lifestyle
Minggu, 07 Maret 2021 | 05:27:41
Durasi baca: 2 menit, 12 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Pernikahan New Normal, dengan Souvenir Eco Freindly

Suvenir pernikahan yang cantik saja mungkin sudah biasa. Tapi, suvenir yang bermanfaat apalagi di masa new normal mungkin akan lebih cocok untuk kamu yang menikah di masa pandemi saat ini. Merencanakan pesta pernikahan di era normal baru memberi kesempatan bagi para calon pengantin untuk lebih berkreasi termasuk dalam memilih souvenir unik yang tidak biasa – baik bagi para tamu undangan kamu ataupun untuk kamu sendiri sebagai calon pengantin. Kenapa begitu? Karena pesta pernikahan yang kecil dan akrab membuat kamu bisa lebih kreatif memanjakan para tamu kamu.

5 Suvenir Pernikahan New Normal 

Sedotan set

Bagi kamu yang sering membeli minuman, mungkin akan sangat membutuhkan sedotan set. Selain mengurangi sampah sedotan plastik, sedotan yang berbahan stainless steel juga bisa berguna di masa new normal. Sedotan yang kamu bawa sendiri tentu lebih terjaga kebersihannya tanpa adanya campur tangan orang lain pada sedotan tersebut. Sebab itu, sedotan set ini akan sangat bermanfaat bagi tamu undangan kamu.

Baca juga: Studi Ungkap Pernikahan Mewah Berpeluang Besar Bercerai

Perlengkapan alat makan

Memiliki fungsi hampir sama dengan sedotan, perlengkapan makan seperti sendok dan garpu ini sangat penting dimiliki di masa new normal ini, apalagi yang belum bisa membawa makanan sendiri dari rumah dan terpaksa harus sering makan di restoran. Kita tak pernah tahu seberapa bersih alat makan yang ada di restoran tersebut. Untuk mencegah terjangkitnya bakteri maupun virus, kamu bisa membawa alat makan sendiri untuk digunakan.

Botol minum

Botol minum seperti ini juga bisa kamu jadikan sebagai suvenir a la new normal. Akan sangat berguna sekali bagi tamu undangan agar bisa dibawa ke mana-mana untuk mengurangi pemakaian gelas bergantian dengan orang lain. Saat ini juga sudah banyak gerai minuman yang menerima pembelian dengan menggunakan botol sendiri. Selain mengurangi sampah gelas plastik, menggunakan botol sendiri juga akan mengurangi rasa was-was terhadap kebersihan barang yang kamu gunakan.

Tanaman Sukulen

Tanaman sukulen memang bukan tren terbaru tapi di tahun 2021 nanti dengan maraknya tanaman-tanaman hias yang sedang trendy sekarang ini, memberi bibit sukulen adalah tren terbaru dari souvenir pesta pernikahan sekarang ini. kamu bisa memberi lebih dari satu tanaman sukulen ini tergantung dari seberapa banyak tamu yang akan kamu undang. Dengan ditempatkan di pot-pot kecil yang menarik serta sepatah dua patah kata dari kamu berdua akan menjadikan souvenir pernikahan tanaman sukulen ini sangat menarik dan membuat senang para tamu kamu.

Rectangular Tin Can Serbaguna

Jaman sekarang khususnya di era pandemi ini, apapun yang serbaguna pasti akan dicari. Termasuk rectangular tin can ini yang bisa kamu hias dengan bahan-bahan yang sudah disediakan tinggal mencari ide apa yang akan kamu isi. Namun, apapun isinya rectangular tin can ini siap untuk digunakan sebagai tempat yang serbaguna. Ukurannya yang ringkas bahkan pas untuk dimasukkan ke tas sehari-hari kamu dan tamu undangan lainnya.

Suvenir Pernikahan New Normal Suvenir Pernikahan Suvenir Pernikahan Eco Freindly

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle