Pesan Mesranya dengan Perempuan Lain Di-spill, Fandy Christian: Letters to you, Dahlia

Senin, 22 Mei 2023 | 09:10:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pesan Mesranya Dengan Perempuan Lain Di-Spill, Fandy Christian: Letters To You, Dahlia

Fandy Christian dan Dahlia Poland. (Instagram/fandych)

Ladiestory.id - Nama Fandy Christian tengah menggemparkan jagad maya karena kemunculan kabar perselingkuhannya dengan Andi Annisa terbongkar.

Kini, namanya kembali mencuri perhatian usai dirinya mengunggah sebuah surat untuk Dahlia Poland di laman media sosial Instagram-nya.

Fandy Christian mengunggah potret sang istri, Dahlia Poland pada akun Instagram pribadinya. Namun, hal yang membuat geger netizen terdapat pada bagian kolom caption unggahannya.

Dalam kolom caption unggahannya, ayah dari tiga orang anak itu mencurahkan isi hatinya untuk sang istri.

Letters to you, Dahlia...kalo aku bilang ‘everything will be okay’ pasti akan terbaca klise. Kalau aku bilang ‘i feel you’ ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri,” tulis Fand Christian dalam kolom caption unggahannya yang dilansir pada Senin, (22/5/2023).

“Tapi yang sebenarnya…memang aku ga tau gimana tanya kabarmu?” imbuh Fandy.

Lebih lanjut, Fandy Christian menambahkan bahwa surat curahan hati singkatnya ini dibuat bukan untuk menambah pikiran Dahlia Poland, melainkan untuk meyakinkan sang istri bahwa dirinya menginginkan keluarganya kembali baik-baik saja seperti sedia kala.

“Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran. Cuma ingin kamu tau kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless!” ungkap Fandy Christia.

Unggahan Fandy Christian. (Instagram/fandych)

Unggahan Fandy Christian pun mendapatkan banyyak komentar netizen yang justru malah menghujatnya.

“’aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja’ ELU YANG BIKIN GAK BAIK BAIKK FANDYYYY ASTAGAAAA, bayangin lu di posisi dahlia liat chattan lu yang romantis romantisan ama selingkuhan elu OANDISNIDJAISJIS KESEL BAT GW btw morning bb,” komentar netizen.

“Alah kentut, gimana mau bisa baik² sedangkan anda merusaknya sendiri,” tulis netizen.

“Cape deh,saran aja bang drpada lu upload2 beginian,dtgin istri dan anak2 lu minta maaf dengan tuluslah dengan mereka,akuin kl semua yg kamu lakukan itu SALAH,itu baru LAKI2,” sambung netizen.

“Alah orang selingkuh mah nyesel karna ketauan!!! Bukan karna nyeselin perbuatannyaaaa!!! Denger ya, ngasi kesempatan ke orang yang pernah “selingkuh” itu sama aja ngasi kesempatan ke mereka supaya main lebih “bersih” alias mengulang kesalahan yang sama!” timpal netizen.

Sebelumnya, Fandy Christian juga mengunggah potret dirinya tengah bersama seseorang di kasur pada unggahan story Instagram-nya. Namun, tidak diketahui sosok siapa yang tengah bersamanya saat itu.

Selain itu, Fandy Christian juga mengunggah sebuah story yang bertuliskan, “Terima kasih buat waktu kamu Dahlia.”

Unggahan Fandy Christian. (Instagram/fandych)

Diketahui selama ini rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian tak pernah diterpa isu miring. Baik Fandy Christian dan Dahlia Poland bahkan sering memamerkan potret keluarga harmonis mereka.

Namun kini bak sakit hati, Dahlia Poland lantas membongkar tabiat Fandy Christian. Pemeran sinetron ‘Ganteng-Ganteng Srigala’ itu mengunggah semua chat mesra sang suami dengan wanita lain yang merupakan lawan mainnya dalam satu sinetron, Andi Annisa.