Pola Hidup Sehat Yang Dijalani Oleh Para Top Model

Kamis, 18 Maret 2021 | 22:48:02

LS Health

Penulis : LS Health

Pola Hidup Sehat Yang Dijalani Oleh Para Top Model

Tubuh langsing dan seksi layaknya top model adalah impian hampir setiap perempuan. Untuk memiliki bodygoals, tentu saja diperlukan komitmen dan usaha yang sungguh-sungguh untuk menerapkan pola hidup sehat. Seperti top model berikut ini misalnya, mereka mempunyai cara tersendiri untuk menjaga bentuk tubuh tetap proporsional, mulai dari olahraga pilihan dan menu diet. Bukan hanya sekedar untuk mengikuti trend yang ada. Hal tersebut juga dilakukan untuk menghindari penyakit yang bisa mengancam kapan saja.

Para Top Model, juga melakukan yang namanya pola hidup sehat lho ladies. Cara hidup sehat yang mereka terapkan, menjadi kunci utama kecantikan alami yang mereka punya. Nah kira-kira apa saja ya pola hidup sehat yang dijalani oleh para Top Model ini. Yuk, simak caranya!

Minum Air Putih

Sebagian besar tubuh manusia terdiri dari cairan. Sehingga diperlukan hidrasi tubuh yang baik untuk menjaga kelembaban dan kebugaran tubuh. Idealnya minum air putih adalah minimal delapan gelas perhari. Nggak cuman air putih saja ladies, berbagai macam jus dari campuran buah-buahan dan sayuran harus juga dikonsumsi.

Jadwal Makan Teratur

Jadwal makan harus teratur, lebih baik makan dalam jumlah yang sedikit tapi sering dan teratur daripada makan dalam porsi banyak tapi tidak teratur. Salah satu indikator apakah pola makan kita sudah seimbang atau belum yaitu dengan menggunakan Indeks Massa Tubuh (IMT). Dan jika diperlukan diet, konsultasikan dulu dengan dokter atau ahli gizi, tanyakan bagaimana mengatur pola makan yang sesuai dengan tubuhmu dan efektif menurunkan berat badan namun tidak membahayakan kesehatan.

Tidak Makan Nasi

Tidak hanya artis, banyak sekali lho wanita yang sudah melakukan cara ini dan berhasil. Buat kalian yang ingin tahu bagaimana cara diet alami dan tanpa olahraga, mungkin ini adalah jawabannya. Hal ini sudah terbukti dari artis Dewi Hughes yang ternyata berhasil diet dengan tidak memakan nasi.

Makan Siang dengan Porsi Sedikit

Semakin banyak tips yang didapat, semakin banyak juga nih tips yang bisa kamu coba. Seperti salah satunya tips diet dari Tina Toon. Tina Toon menurunkan berat badan secara drastis dengan cepat dan melakukannya dengan diet sehat. Diet sehat yang dilakukan adalah dengan rutin berolahraga setiap hari dan rajin mengkonsumsi buah dan sayur serta meminum air putih secara rutin.

Berolahraga Setiap Hari

Rahasia body goals para Top Model, adalah berolahraga setiap hari. Meskipun saat weekend, mereka akan tetap berolahraga ringan untuk menjaga bentuk badan yang ideal.

Selain berolahraga, menjaga pola makanan yang dikonsumsi setiap hari juga dilakoni para Top Model ini. Mengkonsumsi makanan yang direbus, mengurangi kadar garam dan minyak pada makanan.

Melakukan Kegiatan Di Luar Ruangan

Melakukan kegiatan di luar rumah, akan menghindarkan kita dari stress dan pikiran negatif. Selain itu, juga dapat menambah wawasan ladies seputar lingkungan sekitar dan cara bersosialisasi dengan baik. Kegiatan seperti berjalan santai, menikmati keindahan alam dan melakukan aktivitas di luar akan membuat pola pikir ladies menjadi lebih luas dan positif.

Ternyata, cara untuk menjadi cantik tidak harus selalu menggunakan cara yang instan dan melalui obat-obatan ya. Yuk langsung terapkan pola hidup sehat untuk kebaikan ladies.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com