Polisi akan Tindak Lanjuti Konten Baim Wong dan Paula Verhoeven

Senin, 3 Oktober 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Polisi Akan Tindak Lanjuti Konten Baim Wong Dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Prank KDRT Polisi. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terkini datang dari pasangan artis sekaligus YouTuber yang saat ini tengah menyita perhatian warganet, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Setelah video prank mereka terhadap polisi viral, Febriman Sarlase selaku Kapolsek Kebayoran Lama menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti kasus ini.

Dalam unggahan yang dibagikan di akun Instagram gosip, Lambe Turah pada Senin (3/10/2022) ia mengawali pernyataannya dengan membenarkan kejadian prank yang dilakukan pihak Baim Wong terkait masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Atas aduan dari masyarakat, Polsek Kebayoran Lama kabarnya akan segera melapor pada pimpinan mengenai langkah tepat untuk memproses aduan dari publik.

"Memang anggota kita sudah sesuai menerima laporan dari masyarakat ternyata saudara Baim dan Paula melakukan prank terhadap anggota kita,” ungkap Febriman Sarlase.

“Nanti kita akan sampaikan ke pimpinan untuk petunjuk lebih lanjut apa tindak selanjutnya setelah kejadian ngeprank di kantor polisi kita minta petunjuk pimpinan apa langkah selanjutnya," sambungnya.

Baim Wong dan Paula Prank KDRT Polisi. (Spesial)

Sementara itu, sebelumnya konten prank dari Baim dan Paula pertama kali disorot oleh sosok Deddy Corbuzier dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya. Di tengah ramainya kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, keduanya pun dinilai tak senonoh membuat prank KDRT yang turut melibatkan pihak kepolisian.

Tak ayal, video yang kini telah di-takedown itu pun bukannya menghibur, namun menuai kekecewaan dan kritikan pada Baim yang dinilai tidak bersimpati dengan kasus korban KDRT yang sesungguhnya.

Pada kolom komentar, warganet pun menyampaikan tanggapannya kepada pasangan dengan dua anak tersebut. Tak sedikit yang kecewa, dan meminta agar kasus ini tidak dibiarkan lolos sehingga Baim Wong dan timnya jera.

“Mantap pak pol (polisi), biar kapok dan gak terus-terusan bikin konten yg gak berfaedah,” ujar akun @ayoechii geram.

“Tindak tegas sesuai prosedur,” pinta akun @gian_aprilia28dregs.

“Semoga bener-bener dipidana. Biar dia belajar bahwa tidak semua hal bisa dijadikan ajang pertunjukan yang menurutnya lucu,” kata @galericici.