1. Entertainment
  2. 5 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Pevita Pearce di Amerika
Entertainment

5 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Pevita Pearce di Amerika

5 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Pevita Pearce di Amerika

Anya Geraldine & Pevita Pearce. (instagram.com/anyageraldine & pevpearce)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, dua artis wanita yang digandrungi oleh kaum pria ini terlihat bersama di New York, Anya Geraldine dan Pevita Pearce. Mereka hadir ke New York untuk menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan di sana, sekaligus memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berlibur sejenak.

Intip potret keseruan liburan mereka di negeri paman sam, yuk!

Selfie bersama di Edge Sky Deck, New York

Anya Geraldine & Pevita Pearce. (Special)

Dua sosok wanita idola para pria sedang ber-selfie bersama di rooftop dengan disinari langsung matahari, membuat keduanya terlihat shining. Anya tampak feminim dengan balutan crop top lilac, dengan pita yang menempel di rambutnya. Ia juga menambahkan kalung manik-manik yang didominasi oleh warna putih.

Sementara itu Pevita dengan penampilan simplenya terlihat hanya mengenakan kaos oblong warna putih dan kacamata hitam. Keduanya tersenyum manis ke arah kamera.

Night Stroll di Times Square

Anya Geraldine & Pevita Pearce. (instagram.com/pevpearce)

Berkeliling di malam hari dan menonton pertunjukkan di kawasan Times Square. Keduanya kompak mengenakan crop tank top hitam dengan rambut lurusnya yang digerai. Pevita berpose menunjukkan giginya sambil menghadap ke kamera, sedangkan Anya tersenyum ke arah samping. 

Candid Nyebrang di Tengah Zebra Cross

Anya Geraldine & Pevita Pearce. (instagram.com/anyageraldine)

Bak model yang sedang catwalk, padahal menyebrangi jalan. Keduanya tampak sedang tertawa bersama saat di potret candid. Pevita mengenakan outfit serba hitam layaknya cewek mamba, sementara Anya jadi cewek bumi, gunakan atasan coklat. 

Menikmati Udon, Makanan Jepang

Anya Geraldine & Pevita Pearce. (instagram.com/anyageraldine)

Saatnya jajali kuliner Jepang di New York. Pevita dan Anya jadi 'cewek kue', kenakan one set blazer bermotif stripe dan kotak-kotak warna pastel. Di hadapannya terdapat dua mangkuk dengan ukuran berbeda  yang berisi udon. 

Nonton Broadway Show di Gershwin Theatre

Anya Geraldine & Pevita Pearce. (instagram.com/pevpearce)

Pengalaman baru bagi Anya untuk menonton Broadway Show. Anya juga sempat membagikan momen menonton teater bertajuk "Playbill Wickled" di instagram story pada Rabu (10/8/2022).

"my 1st broadway show", ungkap Anya. 

Pevita dan Anya tampak mengenakan outfit bertema monokrom, hitam dan putih. Keduanya ber-selfie dari tempat duduknya sambil memperlihatkan panggung teater.

Setelah melihat-lihat potret liburan Anya dan Pevita, si wanita idaman para pria ini ternyata cukup seru ya. Terlebih lagi karena melihat kebersamaan mereka yang cukup kompak. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel