Uwu! Potret Kedekatan Jerome Polin dan Tsana 'Rintik Sedu'

Rabu, 5 Januari 2022 | 12:30:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Uwu! Potret Kedekatan Jerome Polin Dan Tsana 'Rintik Sedu'

Potret Kedekatan Jerome dan Tsana. (Instagram/jeromepolin)

Ladiestory.id - Nama Jerome dan Tsana sempat trending di sosial media beberapa waktu yang lalu. Jerome Polin adalah seorang YouTuber, yang terkenal dengan konten edukasinya, terutama di bidang matematika. Dirinya kini tengah menjalani pendidikan di Waseda University, Jepang.

Sedangkan Nadhifa Allya Tsana atau kerap disapa Tsana, merupakan seorang penulis yang memiliki nama pena Rintik Sedu. Tsana juga merupakan seorang penulis dari salah satu karya suksesnya yang bertajuk  'Geez and Ann' hingga diangkat menjadi sebuah film.

Sebenarnya kedekatan Jerome dan Tsana bukan merupakan hal yang baru lagi. Kedekatan Jerome dan Tsana dimulai dari media sosial. Kala itu Tsana berbalas cuitan dengan Jerome Polin.

Dari situlah kedekatan Jerome dan Tsana merambah ke Instagram hingga saling bertukar WhatsApp. Tak jarang juga keduanya live bersama di Instagram.

Satu tahun kenal namun tidak pernah bertemu, sebab Jerome tidak bisa pulang dari Jepang. Namun pada akhir tahun 2021, Jerome kembali ke Indonesia yang berkesempatan untuk bertemu dengan Tsana Rintik Sedu. Yuk intip kedekatan mereka lewat potret Jerome dan Tsana

Foto Unggahan di Instagram Jerome Polin

Potret Jerome dan Tsana. (Instagram/jeromepolin)

Tiga slide foto menggemaskan di-upload dalam Instagram pribadi Jerome Polin @jeromepolin. Jerome membagikan moment ketika dirinya bertemu dengan Tsana Rintik Sedu, pada 2 Desember 2021. 

Slide pertama berisi foto Jerome dan Tsana dengan pose andalan sejuta umat, yakni pose dua jari atau peace. Kemudian dilanjut dengan slide kedua, di mana jerome mengacungkan ibu jari dengan senyum lebarnya. Sedangkan Tsana pose dengan dua tangan diangkat dan matanya melirik.

Nah slide yang ketiga memang menjadi foto yang membuat banyak netizen ikutan gemes. Bagaimana tidak, dalam seolah Jerome meledek Tsana yang berpostur lebih pendek darinya. Diikuti ekspresi tersenyum, Jerome melihat ke arah Tsana dengan tangannya yang berada di atas kepala Tsana. Sedangkan Tsana juga menunjukan ekspresi menggemaskan dengan menutup mata sembari tersenyum.

"Akhirnya bertemu sama temen yang umurnya beda 2 hari sama aku. Setahun akrab tapi gak pernah ketemu, FINALLY!! Btw, Tsana ini yang punya Rintik Sedu, podcast no.1 se-Indonesia di Spotify dan bentar lagi bakal ke Amerika bat ngerjain project. Keren bgt!! Nice to meet you!!" tulis YouTuber dengan konten matematika itu.

Dalam unggahan ini pun banyak yang menuliskan komentar bagaimana mereka gemas dengan foto-foto tersebut.

"FOTOOOOO TERAKHIR KIYOWO SEKALI" tulis @feliciaputritjiasaka.

"aaaa gemes bgt." @anggi.nrl

"Omo omo omo" @ainunnrml_

"KYUT BANGET SLIDE TERAKHIR WKWKWK" @pfftppls_

"pose ke3 kok gemes" @elvridaaa

Foto Unggahan di Instagram Tsana Rintik Sedu

Potret Jerome dan Tsana. (Instagram/ntsana)

Meski masih dalam momen yang sama, Tsana Rintik Sedu juga mengunggah foto dirinya bersama Jerome Polin. Bahkan Tsana mengunggah lima foto bersama Jerome yang sedang duduk di restoran Jepang tersebut.

Tsana hanya membubuhkan emoticon kucing dalam captionnya, seolah menggambarkan Jerome Polin. Sebab akhir-akhir ini Jerome Polin memiliki panggilan baru dari fans-nya, yakni kucing gemuk.

Pose Jelek ala Jerome dan Tsana

Potret Jerome dan Tsana. (Twitter.com/jeromepolin)

Seperti yang diketahui, bahwa Jerome Polin merupakan seorang YouTuber sekaligus influencer yang tidak pernah jaim. Hal itu juga terlihat ketika dirinya bertemu dengan Tsana Rintik Sedu.

Memang baik Jerome Polin maupun Tsana, sama-sama menggunggah foto di Instagram pribadi mereka. Namun di akun Twitter Jerome, dirinya menggunggah foto pose konyol bersama Tsana.