Friendship Goals, Ini 7 Potret Kompak Influencer Nabila Gardena dan Cindy Priscilla

Jumat, 15 Juli 2022 | 12:30:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Friendship Goals, Ini 7 Potret Kompak Influencer Nabila Gardena Dan Cindy Priscilla

Nabila Gardena & Cindy Priscilla (instagram.com/cindypriscilla)

Ladiestory.id - Gak hanya urusan kisah percintaan yang bisa bikin iri melulu untuk melihatnya. Tapi kisah persahabatan yang memiliki circle positif dan  wujudkan goals bersamaan bisa buat kita menjadi terinspirasi dan mendefinisikannya sebagai friendship goals. Yup, hal ini nyatanya juga dilakukan oleh influencer Nabila Gardena dan Cindy Priscilla yang didefinisikan sebagai friendship goals, loh. Yuk, intip 7 potret kekompakan persahabatan Nabila Gardena dan Cindy Priscilla yang bisa kamu tiru.

Memiliki Selera Fashion yang Sama

Nabila Gardena & Cindy Priscilla (instagram.com/cindypriscilla)

 

Nabila Gardena adalah fashion dan beauty influencer asal Bandung yang dikenal sering menampilkan kesan feminin dan glamour pada postingan di akun media sosialnya. Bungsu dari tiga bersaudara ini juga memiliki paras yang menawan dan memiliki selera fashion yang diminati para pengikutnya. Sedangkan Cindy Priscilla dikenal sebagai finalis Gadis Sampul yang juga merupakan fashion dan beauty influencer yang memiliki selera fashion yang modis dan stylish.

Selalu tampil feminin dan classy, membuat potret dua sahabat ini terlihat begitu kompak. Dua influencer wanita ini juga memiliki selera fashion yang sama dan sering menghadiri launching sebuah brand kenamaan. Kerap menggunakan outfit branded dan fashionable, keduanya bahkan disebut sebagai bestie yang stylish.

Nggak hanya fashion saja, keduanya juga memiliki kecintaan terhadap skincare dan makeup, dibeberapa kesempatan terlihat keduanya sering membagikan review terhadap produk makeup dan skincare kepada followers-nya.

Liburan Bersama

Nabila Gardena & Cindy Priscilla (instagram.com/cindypriscilla)

 

Definisi friendship goals, tak jarang keduanya juga sering menghabiskan waktu liburan bersama baik didalam maupun luar negeri. Bahkan mereka pun merekam moment bersama melalui unggahan vlog di YouTube channel Nabila Gardena maupun unggahan foto di akun media sosial keduanya. Tak lupa outfit dan makeup liburan juga harus tetap fashionable dan on point. Pergi berlibur bersama sahabat memang seru ya, Ladies?

Hangout Berdua

Nabila Gardena & Cindy Priscilla (instagram.com/cindypriscilla)

 

Walaupun sudah memiliki pasangan, Nabila dan Cindy juga tetap meluangkan waktu untuk mempererat jalinan persahabatan. Baik sekedar ngobrol, minum teh, santai bersama atau shopping juga enggak boleh ketinggalan. Terkadang ketika bertemu bersama sahabat terasa waktu berjalan begitu cepat ditengah sibuknya jadwal aktivitas keduanya.

Hobi Olahraga

Nabila Gardena & Cindy Priscilla (instagram.com/cindypriscilla)

Nggak hanya memilki paras yang menawan, mereka juga punya hobi berolahraga untuk menghasilkan body goals. Nabila dan Cindy juga kerap memposting aktivitas olahraga berdua lewat postingan di akun media sosialnya. Selain kompak  berolahraga mereka juga kompak untuk hidup sehat, loh.

Saling Dukung

Nabila Gardena & Cindy Priscilla (instagram.com/cindypriscilla)

Terlihat layaknya kakak adik, dua wanita anggun ini selalu terlihat kompak diberbagai kesempatan. Salah satu hal yang membuat persahabtan mereka langgeng dan awet tentunya dengan saling dukung antar satu dan lainnya. Women support women tentunya membuat dua sahabat ini senang berbagi cerita serta senang menerima kritik diantara keduanya ketika berada diposisi up and down.

Partner Bisnis

Nabila Gardena & Cindy Priscilla (instagram.com/cindypriscilla)

Menjalin hubungan persahabatan, keduanya juga kini sukses berkolaborasi membangun bisnis brand fashion bersama yang di beri nama Glla. Mereka mulai launching brand fashion tersebut pada Agustus 2019.

Kecintakan mereka akan fashion pun tertuang dalam sebuah ide dan inovasi untuk menciptakan style fashion yang keren sesuai keinginan konsumen. Style fashion yang ditampilkan keduanya pun menunjukan sisi kepibadian antara Nabila dan Cindy sebagai sebuah masterpiece. Wah, keren sekali ya dua sahabat ini. Bagaimana menurutmu, Ladies siap mewujudkan goals bersama sahabat?