Ceria dan Harmonis, Potret Liburan Keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Jumat, 29 Juli 2022 | 19:00:00

Ceria Dan Harmonis, Potret Liburan Keluarga Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono

Potret liburan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di Luar Negeri. (instagram.com/ichasoebandono)

Ladiestory.id - Berlibur di tengah padatnya pekerjaan menjadi salah satu solusi terbaik. Apalagi jika pergi berlibur bersama keluarga atau orang-orang tersayang. Seperti pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang beberapa waktu lalu membagikan potret ceria liburan keluarga mereka ke luar negeri.

Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono belakangan tengah rehat dari rutinitas syuting sinetron harian. Pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 ini pun melakukan liburan ke Dubai dan beberapa negara di Eropa. Mereka pun turut mengajak kedua buah hatinya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Keluarga kecil ini memilih Dubai sebagai destinasi pertama yang dituju. Keduanya membagikan momen liburan kali ini di akun Instagram masing-masing.

Setelah puas mengunjungi Dubai, mereka pun melanjutkan perjalanannya ke benua Eropa. Raut wajah bahagia terpancar dari wajah keluarga Dude dan Alyssa, mereka benar-benar menikmati liburan keluarga itu. Berikut ini potret liburan keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di luar negeri.

 

Berkunjung ke Lokasi Syuting Drakor

Potret liburan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di Danau Brienz. (instagram.com/ichasoebandono)

Bagi pecinta drakor, khususnya Drama "Crash Landing On You", tentu tidak asing dengan tempat yang dikunjungi keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini. Mereka terlihat mengunjungi desa Iseltwald yang terletak di Danau Brienz. Seperti diketahui, tempat ini merupakan lokasi syuting dari "Crash Landing On You".

Foto di Menara Eiffel

Potret liburan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di depan menara Eiffel. (instagram.com/ichasoebandono)

Rasanya kurang lengkap jika tidak berfoto di depan menara Eiffel ketika mengunjungi Paris. Keluarga kecil ini pun kompak mengenakan pakaian seragam dengan warna yang sama dan berpose di depan menara Eiffel. “Foto keluarga wajib,” tulis Alyssa pada akun Instagramnya pada kamis (14/07/22).

Berpose dengan Latar Gedung Tertinggi di Dunia

Potret liburan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di Dubai. (instagram.com/ichasoebandono)

Ketika berada di Dubai, keluarga pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tentunya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto dan mengabadikan momen liburan mereka. Pasangan ini berfoto dengan latar Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia.

Abadikan Momen Ceria Sang Buah Hati

Potret kedua anak Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di depan Burj Khalifa. (instagram.com/ichasoebandono)

 Tidak mau kalah dengan kedua orang tuanya, kedua buah hati Alyssa Soebandono dan Dude Harlino pun ikut berpose dengan latar Burj Khalifa. Kedua putra Dude Harlino ini bernama Rendra dan Malik. Saat ini, Rendra berusia 7 tahun, sedangkan Malik menuju 5 tahun.

Kompak Bersama Anak

Potret liburan Alyssa Soebandono dan kedua anaknya (instagram.com/dude2harlino)

Dalam potret yang masih berlatar Burj Khalifa ini, Dude dan kedua anaknya tampak kompak mengenakan kacamata hitam. Ketiganya tampak berpose dan tersenyum ke arah kamera. Lewat potret ini kekompakan Dude dan kedua anaknya semakin terlihat.

Main Salju Bersama

Cuplikan video yang dibagikan Dude Harlino pada akun Instagram. (instagram.com/dude2harlino)

 Saat berada di Swiss, keluarga Dude dan Alyssa menyempatkan diri berkunjung ke gunung Titlis. Tampak dari video yang diunggah Dude pada akun Instagram-nya, keluarga kecil itu tersenyum bahagia ketika bermain salju saat berkunjung ke sana.

Walaupun cuaca yang tampak dingin, Dude bersama keluarga tampak senang menikmati momen bermain salju bersama.

Pergi berlibur merupakan salah satu cara Dude Harlino untuk semakin menguatkan hubungan keluarganya. Dari potret keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ketika berlibur ke luar negeri, keluarga kecil ini terlihat sangat harmonis dan bahagia.

Kekompakan keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini bisa kamu tiru, lho. Kamu bisa merencanakan liburan keluarga. Tidak perlu mencari waktu saat libur panjang, kamu bisa berlibur sebentar di akhir pekan. 

Selain untuk rehat sejenak dari urusan pekerjaan, kamu juga bisa menguatkan kembali ikatan hubungan keluarga. Meluangkan sedikit waktu untuk keluarga tidak ada salahnya, bukan?