Bak Anak Muda, Begini Potret Lydia Kandou di Korea Selatan

Kamis, 28 Juli 2022 | 19:25:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Bak Anak Muda, Begini Potret Lydia Kandou Di Korea Selatan

Potret Naysila Mirdad di Korea Selatan (Instagram.com/naymirdad)

Ladiestory.id - Lydia Kandou belum lama ini menghadiri Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2022 bersama dengan sang putri, Naysila Mirdad. Mereka menghadiri acara tersebut sebagai perwakilan film Indonesia yang berjudul “Inang”.

Kesempatan itu pun tak dilewatkan begitu saja oleh Lydia Kandou. Ia menikmati waktunya di sana bersama dengan para pemain film “Inang” lainnya. Bahkan Lydia Kandou tampak bagaikan anak muda.

Potret Naysila Mirdad di Korea Selatan (Instagram.com/naymirdad)

Ibu kandung dari Nana Mirdad dan Naysila Mirdad itu terlihat mengenakan setelan putih rapi saat dirinya tengah menghadiri acara BIFAN 2022. Ia tampak membawa buket bunga di tangannya dan ekspresi wajahnya tak dapat menutupi rasa bahagia yang ia rasakan, kala menghadiri festival film internasional tahunan itu.

Potret Naysila Mirdad di Korea Selatan (Instagram.com/naymirdad)

Bersama dengan Dimas Anggara dan Naysila Mirdad yang menjadi lawan mainnya dalam film “Inang”, Lydia Kandou juga tampak berpose untuk media yang hadir dalam acara tersebut. 

Potret Lydia Kandou di Korea Selatan (Instagram.com/lydiakandou_)

Tak hanya itu, Lydia Kandou juga terlihat menikmati waktunya di Korea Selatan walaupun saat itu tengah hujan. Ia tampak berbusana bak anak muda dengan balutan kaos berwarna krem bergaris dan celana putih yang simpel. Tak lupa ia berpose dengan payung yang dipegang.

Potret Naysila Mirdad di Korea Selatan (Instagram.com/naymirdad)

Tak sendiri, dirinya juga tampak berada di bawah hujan dengan para pemeran film “Inang” lainnya. Mereka bahkan membiarkan tubuh mereka basah terkena hujan dengan mengangkat payung yang mereka angkat ke atas. Ekspresi bahagia tampak menghiasi wajah mereka.

Potret Lydia Kandou di Korea Selatan (Instagram.com/filminang)

Lydia Kandou juga tampak anggun dengan balutan batik sederhana sepanjang lutut. Batik yang dominan warna coklat tua tersebut dipadankan dengan high heels berwarna putih simple. Tak lupa juga dengan tambahan aksesoris anting berukuran sedang yang menggantung di telinga aktris berusia 59 tahun itu.



s