Potret Rambut "Pixie Cut" Dian Sastro Sukses Curi Perhatian Warganet

Selasa, 2 Agustus 2022 | 19:00:00

Potret Rambut "Pixie Cut" Dian Sastro Sukses Curi Perhatian Warganet

Gaya rambut Pixie Cut Dian Sastro

Ladiestory.id - Siapa yang tidak kenal selebritis yang satu ini? Telah membintangi segala judul film terbaik dan ternama di Tanah Air membawa namanya menjadi salah satu selebritis papan atas di Indonesia. Dian Sastrowardoyo, atau kerap dikenal dengan Dian Sastro memang dikenal sebagai selebritis ternama yang sangat piawai dalam berakting di layar kaca di bioskop kesayangan anda.

Dian Sastro juga bukan hanya dikenal sebagai aktris terbaik dan ternama di Indonesia, namun ia juga dikenal sebagai sosok yang setiap penampilannya baik di dunia nyata serta jagad sosial media selalu menjadi perbincangan warganet.

Dian Sastro yang memiliki paras yang cantik ini memang juga dikenal memiliki penampilan yang menawan. Dian sering kali tampil dengan gaya rambut lurus hitam, kadang dengan rambut panjang maupun pendek sebahu yang membuat penampilannya selalu mencuri perhatian publik dan fans setianya.

Potongan rambut Dian Sastro yang biasanya (Instagram/therealdisastr)

Namun, baru-baru ini Dian Sastro membagikan penampilannya yang tak biasa. Ia tidak lagi menujukkan wajah dan gaya rambut feminin. Kali ini dirinya tampil lebih berani. Gaya rambutnya berubah menjadi lebih tomboi dengan potongan pixie cut. Dian pun mengunggah penampilannya ini melalui akun instagram miliknya, therealdisastr.

Dian Sastro tampak tomboy dalam foto hitam putih yang diunggah di instagram pribadinya tersebut. Gaya rambutnya menjadi cepak dengan layer pada beberapa bagian. Ini adalah gaya rambut pixie cut  yang juga banyak digemari aktris dan selebritis perempuan lain.

Ekspresi Dian Sastro terlihat santai serta serius namun menantang dalam foto yang dia unggah dalam sosial media Instagram pribadinya tersebut. Sorotan mata yang tajam membuat penampilannya terkesan lebih tegas.

 

Potret Dian Sastro yang curi perhatian warganet 

 

Belum diketahui apakah itu merupakan rambut aslinya atau hanya untuk keperluan foto saja. Jika Dian memang memotong rambutnya dengan gaya seperti itu, ini akan menjadi penampilannya yang paling ikonik.

Hingga saat ini, unggahan fotonya di sosial media pribadinya ini sudah mendapatkan lebih dari puluhan ribu likes dan banjir komentar netizen dan fans setianya. Tentu saja tidak sedikit warganet yang memuji penampilan baru Dian Sastro dengan rambut tomboy-nya ini.

Berikut beberapa komentar Netizen di sosial media pribadi Dian Sastrowardoyo;

"Gue kirain Winona Ryder yawlaaa," celetuk netizen.

"OMG! Faye Wong is that you?" komentar lainnya.

"Mbak Dian cantik sekali. Sekilas tadi saya kirain Song Hye Kyo," kata netizen lain.

Tak sedikit juga netizen yang memuji Dian Sastro pantas dengan gaya rambut barunya itu meski pendek.

"Cakeeeppp bangeet rambut nya," sanjung netizen.

"Mantap keren rambut barunya Kak Dian Sastro."

"Cakep banget rambutnya!" puji warganet lainnya.

"Masya Allah, nggak ngerti aku tuh kenapa Mbak Di itu tercantik selalu dari segala angle. Menurutku masih tercantik aja sampai detik ini," tambah warganet lain.

Tak hanya itu, gaya rambut baru Dian Sastrowardoyo ini banyak yang menyamakannya dengan beberapa figur publik lain ternama di dunia. Sederet nama publik figur itupun disebutkan warganet mulai dari selebriti Hollywood Winona Ryder dan Audrey Hepburn, aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo, hingga aktris Indonesia yang juga sahabatnya, Mariana Renata.

Gimana Ladies potongan rambut Dian Sastrowardoyo yang baru apakah bisa juga menjadi pilihan model rambut kamu?

s