Jadi Sorotan, Ini 5 Fakta Jessica Jane yang Singgung Fisik Jerome Polin

Sabtu, 18 Desember 2021 | 10:30:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Jadi Sorotan, Ini 5 Fakta Jessica Jane Yang Singgung Fisik Jerome Polin

Jessica Jane. (Instagram/jessicajane99)

Ladiestory.id - Nama Jessica Jane tengah menjadi sorotan karena video kolaborasinya dengan Jerome Polin menuai komentar negatif dari warganet. Adik YouTuber Jess No Limit ini dianggap melakukan tindakan body shaming terhadap Jerome Polin dalam video yang diunggahnya.

Banjir hujatan, Jessica Jane pun memberikan klarifikasi serta meminta maaf akan tindakannya. Setelah unggahan video terbarunya ramai diperbincangkan nama Jessica Jane pun menjadi viral. 

Profil Jessica Jane

Foto: Instagram/jessicajane99

Terlepas dari kontoversi yang tengah menimpanya, Jessica Jane merupakan salah satu YouTuber populer. Ia kerap membagikan berbagai konten YouTube yang sangat menarik. Terlebih, Jessica tidak jarang selalu melakukan kolaborasi dengan beberapa YouTuber Indonesia lainnya. Seperti yang terbaru ini kolaborasi dengan YouTuber asal Surabaya yang sedang menempuh pendidikan di Jepang, Jerome Polin.

Nah, agar semakin dekat Jessica Jane, mari kita intip profil singkatnya berikut ini.

Nama Lengkap: Gracia Jessica Jane

Nama Panggilan: Jess

Nama Panggung: Jessica Jane

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 20 Agustus 1999

Umur: 22 tahun (2021)

Zodiak: Leo

Agama: Kristen

Kewarganegaraan: Indonesia

Saudara: Justin Tobias (Jess No Limit)

Hobi: Gaming, Travelling

Profesi: Gamer, YouTuber, Selebgram

Tahun Aktif: 2018 - sekarang

Akun Twitter: @grcjessicajane

Akun Instagram: @jessicajane99

Akun YouTube: Jessica Jane

Fakta Jessica Jane

Selain fakta bahwa Jessica Jane merupakan adik kandung dari Jess No Limit, masih ada sederet fakta lainnya dari YouTuber yang satu ini. Lebih lengkapnya bisa disimak yang berikut ini ya, Ladies.

1. Mengawali Karier dengan Menjadi Seorang Gamer

Sebelum dikenal sebagai seorang YouTuber dan selebgram, dulunya Jessica Jane mengawali kariernya sebagai seorang gamer. Jessica sangat populer sebagai seorang pemain Mobile Legends atau sebutan kerennya esports. Awal mula kariernya di dunia gaming ini juga tidak lepas dari peran kakaknya, Jess No Limit. Karena seperti yang kita ketahui, Jess No Limit lebih dulu dikenal sebagai salah satu pemain Mobile Legends yang sangat populer.

2. Pernah Ikut Viral karena Drama Perselingkuhan Mantan Kekasihnya

Jessica Jane. (Instagram/jessicajane99)

Beberapa waktu lalu, nama Jessica Jane sempat viral karena kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan pacarnya, Ericko Lim dengan teman satu timnya Listy Chan. Ericko Lim yang diketahui juga seorang gamer melakukan ciuman dan hubungan layaknya sepasang kekasih dengan Listy Chan.

Padahal waktu itu Ericko Lim masih berstatus pacaran dengan Jessica Jane. Sontak saja hubungan perselingkuhan yang terkuak ke media ini membuat banyak pihak atau netizen bersimpati pada Jessica Jane yang dikhianati oleh sang kekasih. Dengan paras yang cantik dan dianggap sempurna, banyak yang menyayangkan jika Jessica Jane mendapatkan perlakuan menyakitkan dari kekasihnya tersebut.

3. Memiliki Skill Seorang Gamer yang Mumpuni

Meskipun gamer perempuan terbilang sangat jarang, namun jangan meremehkan skill permainan dari Jessica Jane. Jessica menggunakan hero Kagura yang cukup sulit untuk ditaklukkan. Hal ini cukup menjadi bukti bahwa Jessica Jane mampu menguasai gim tersebut dan bisa mengalahkan para pemain lain. Jika bisa dikatakan, kemampuan Jessica Jane tidak kalah dengan sang kakak, Jess No Limit.

4. Menjadi YouTuber Populer

Jessica Jane memiliki akun YouTube yang cukup populer dan turut melambungkan namanya. Channel YouTube-nya tidak hanya membahas seputar dunia gaming saja, namun juga ada banyak sekali konten-konten menarik lainnya yang dijamin akan membuat netizen suka. Sebut saja seperti konten memasak, challenge seru, collabe dengan artis lain, dan masih banyak lagi.

5. Memiliki Gaya Fashion yang Menarik

Jessica Jane. (Instagram/jessicajane99)

Jessica Jane dikenal dengan penampilannya yang selalu stylish dan keren. Di usianya yang masih sangat muda, Jessica tidak mencoba gaya berpakaian seperti orang dewasa. Namun gaya trendy ala Jessica menjadi daya tarik terbaiknya. Jessica sering menggunakan gaya andalannya dengan T-shirt besar, celana jeans, dan rok pendek. Untuk tatanan rambutnya, perempuan cantik yang satu ini kerap mewarnainya dengan tampilan yang beragam.